Habis Kesabaran, Marissya Icha Laporkan Mantan Suami dan 'Antek-anteknya' ke Polisi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Marissya Icha akhirnya melaporkan sang mantan suami ke pihak berwajib atas tuduhan pencemaran nama baik. Ia pun membeberkan alasan akhirnya mantap melaporkan sejumlah orang tersebut.

WowKeren - Marissya Icha akhirnya melaporkan mantan suaminya, Saiful Safir ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik. Ini dikarenakan belakangan Safir dianggap membuat pernyataan tak benar tentang Marissya. Mulai dari Marissya yang memakai narkoba, sampai tuduhan pernah tidur dengan seorang ustaz.

Marissya yang datang didampingi kuasa hukumnya, Ahmad Ramzi menuntut Safir dengan pasal 310-311 KUHP atau pasal 27 ayat 3 UU ITE. Meski tak menyebutkan siapa yang ia laporkan, namun penjelasan Marissya sudah jelas mengatakan bahwa sosok tersebut adalah mantan suaminya.

Kepada WowKeren, Marissya Icha membeberkan alasan pada akhirnya mantap membawa permasalahan ini ke jalur hukum. Menurut Marissya, fitnah yang disebarkan oleh mantan suaminya itu sudah sangat keterlaluan. Bukan hanya mantan suami, Marissya juga menyeret sejumlah nama yang tak diungkapkannya.

"Saya habis kesabaran, saya merasa banyak sekali buzzer yang menyerang saya. Dari yang membela saya jadi berputar balik. Motifnya apa saya nggak tahu," kata Marissya Icha ditemui di Polda Metro Jaya pada Selasa (14/6). "Saya nggak tahu siapa di belakangnya."

Marissya pun tak habis pikir karena muncul masalah ini. Karena meurutnya, ia sudah mencoba berhubungan baik dengan mantan suami dan keluarganya sejak bercerai pada tahun 2019.


"Saya nggak tahu motifnya apa. Kalau memang harta gono-gini kenapa nggak ke pengadilan? Kenapa harus ke wartawan dan ke podcast-podcast?" ujar Marissya bertanya-tanya "Dia di situ memfitnah saya dari A sampai Z. Memutar balikan fakta sampai sekeji itu, sampai dibilang tidur sama ustaz itu luar biasa (fitnahnya). Saya di sini punya kesabaran sebagai manusia."

Padahal, Marissya Icha sangat membuka komunikasi dengan sang mantan suami. Namun yang terjadi justru sebaliknya. Safir lebih memilih untuk koar-koar di media dan datang ke podcast-podcast untuk memfitnahnya.

"Apa yang bisa diselesaikan secara kekeluargaan mungkin akan diselesaikan secara kekeluargaan. Tapi di sini tidak ada etika baiknya. (Dia) datang ke podcast, ke TV, janjian ke wartawan untuk menyerang saya," tuturnya lagi.

Marissya sempat terkejut lantaran mantan suaminya seolah bergabung dengan pengacara Farhat Abbas untuk menyerangnya. "Bahkan waktu kali chat ke Farhat Abbas, di situ (Safir bilang) 'saya siap membantu menyerang Marissya Icha'," lanjut Marissya.

Tak lupa Marissya Icha mengingatkan mantan suaminya yang justru sempat meminjam uang kepadanya sebelum heboh koar-koar di hadapan publik. Oleh karena itu, Marissya heran dengan perubahan sikap mantan suaminya itu.

"(Padahal) hubungan terakhir sama saya baik-baik aja. Minjem duit saya pinjemin, kok (sekarang) tega serang saya," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait