Olla Ramlan Bicara Peluang Rujuk dengan Aufar Hutapea, Sebut Mungkin Karena Alasan Ini
Instagram/ollaramlan
Selebriti
Olla Ramlan Gugat Cerai Suami

Olla Ramlan tak mau takabur mengklaim bahwa dirinya tidak akan pernah kembali rujuk dengan sang mantan suami, Aufar Hutapea. Menurut Olla, rujuk bisa saja terjadi karena hal ini.

WowKeren - Olla Ramlan dan Aufar Hutapea resmi bercerai pada 6 Juni 2021 lalu. Meski kini tak lagi berstatus sebagai suami istri, keduanya sepakat untuk menjalin komunikasi dengan baik untuk anak-anak.

Bahkan, Olla mengatakan bahwa ia punya panggilan akrab baru untuk Aufar yang kini menjadi mantan suaminya. Panggilan yang dimaksud adalah "bestie", yang kerap digunakan sebagai istilah untuk sahabat.

Olla mengaku bersyukur lantaran keluarganya tak menuntut macam-macam perihal keputusan cerai ini. Begitu pula dengan putra sulungnya, Sean yang sudah paham mengenai urusan orangtuanya.

"Sean itu sudah 17 tahun jadi dia cuma bisa ngomong 'Apa pun yang membuat mama bahagia 'i'll support you' dia bilang gitu," ungkap Olla Ramlan saat hadir di acara "Rumpi No Secret", Selasa (14/6).

Sementara untuk kedua putrinya yang masih kecil, Olla dan Aufar sepakat tidak memberitahukan hal ini terlebih dahulu. Yang terpenting menurut Olla dan Aufar adalah, kedua putri kecilnya etap mendapat kasih sayang utuh dari orangtuanya.



"Kalau Alina Adrina kan masih kecil-kecil ya pasti dia hati kecilnya pengin liat ayah-ibunya sama-sama. Cuma ya aku makanya ingin semuanya baik-baik aja. Mungkin mereka merasa tapi nggak diungkapin," tutur Olla melanjutkan.

Lebih lanjut bicara soal kemungkinan rujuk dengan Aufar, Olla Ramlan tak ingin sesumbar. Ia tak ingin sesumbar mengatakan tidak ingin kembali rujuk dengan Aufar. Karena menurutnya, masa depan hanya Tuhan yang tahu.

"Tapi ya gimana pun juga hidup itu kita nggak tahu ya. Maksudnya hubungan aku dan Aufar baik-baik saja sebagai bestie. Kalau misalnya suatu hari nanti kita berjodoh, kan bisa aja, balik lagi," ujarnya. "Maksudnya aku nggak mau 'nggak', aku nggak mau takabur juga."

Saat diminta untuk menyampaikan pesan soal pernikahan untuk sang putra sulung, Olla Ramlan mengaku belum terpikirkan apa pun. Menurutnya usia sang anak masih sangat jauh jika memikirkan soal pernikahan saat ini.

Satu pesan yang disampaikan Olla untuk Sean, ia hanya ingin putranya itu kelak menjadi kepala rumah tangga yang bertanggung jawan untk istri dan anak-anaknya. Pun Olla sangat yakin jika putranya itu bisa menjadi suami yang akan membawa keluarga kecilnya nanti menuju kebahagiaan.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts