Alasan Eks Suami Marissya Icha Baru Koar-koar Sekarang, Diajak Gabung Kubu Doddy Soedrajat?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Saiful Safir membeberkan alasannya mengapa baru sekarang dirinya muncul ke publik dan mengungkap keburukan Marissya Icha. Serta ia buka-bukaan terkait hubungannya dengan Doddy Soedrajat.

WowKeren - Saiful Safir menjawab pertanyaan mantan istrinya, Marissya Icha soal mengapa dirinya baru "keluar" sekarang dan koar-koar di hadapan publik. Guna mengungkap semua keburukan Marissya di masa lalu saat keduanya masih berumah tangga.

Safir mengaku jika keputusan itu tidak diambil secara tiba-tiba. Ia melakukan hal ini lantaran Marissya sudah tidak bisa diajak bicara baik-baik.

"Bukan baru sekarang, tapi memang belum lama ini komunikasi dengan MI dapat tanggapan yang tidak sesuai dengan harapan. Terus kenapa muncul di media, kebetulan di sini kan kuasa hukum Bang Farhat Abbas dan lagi menanagai kasus Doddy Soedrajat," ungkapnya kepada WowKeren saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (15/6)

Safir lantas menyinggung soal pembagian harta gono-gini antara dirinya dengan Marissya Icha. Salah satu yang dipermasalahkan oleh Marissya adalah rumah yang ditinggali mantan istrinya itu dan keluarga.

"Kenapa baru sekarang, karena akhir tahun 2019 pas mengggugat cerai itu belum sempat saya masukkan gugatan harta gono-gini," tutur Safir. "Tapi setelah saya melihat dia punya tempat lain akhirnya saya mencoba bicara baik-baik secara pribadi dengan harapan bisa selesai dengan sama dia. Bukannya damai yang saya dapatkan, tapi dia tantang untuk melakukan ini semua."


Sikap Marissya Icha itulah yang akhirnya memancing amarah dalam diri Safir. Terlebih Marissya menceritakan hal buruk tentang dirinya di podcast Uya Kuya.

Safir menjamin jika semua yang dikatakan Marissya Icha di kanal YouTube Uya Kuya adalah kebohongan. Ia meminta bukti kepada Marissya jika ia melakukan hal-hal yang dituduhkan tersebut.

"Saya bisa mempertanggung jawabkan apa yang dia sampaikan tidak benar, saya bisa buktikan itu," sambungnya.

Lebih lanjut saat ditanya soal bergabungnya ia dengan kubu Doddy Seodrajat, Safir mengaku hanya kebetulan. Ia menegaskan bahwa dirinya tak memiliki hubungan dekat dengan Doddy seperti yang disangkakan Marissya Icha.

"Itu asumsi dia, pemikiran dia. Saya dengan Pak Doddy tidak ada hubungan. Apa salahnya jika bersilahturahmi sama siapa pun," terang Safir. "Saya kesana pun terkait ada ketemu Bang Fathat dan di situ ada Pak Doddy dan Prof Bambang."

Jika Marissya Icha berpikir seperti itu, Safir menduga jika mantan istrinya sedang ketakutan. "Jika ada anggpan itu saya pikir terlalu gampang menyimpulkan sesuatu, atau mungkin dia ketakutan saya muncul di publi," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait