Kini Banjir Dukungan Sampai Ada yang Niat Buat Akun Fanbase, Nadya Arifta Beri Jawaban 'Merendah'?
instagram/nadrifta
Selebriti

Tuai cukup banyak dukungan imbas dugaan ‘putus’ dari Kaesang Pangarep, Nadya Arifta justru beri jawaban ‘merendah’ saat ada netizen izin untuk buat akun fanbase dirinya?

WowKeren - Nama Nadya Arifta mungkin sudah tak asing lagi bagi sebagian masyarakat Indonesia. Nadya pertama kali disorot dan jadi buah bibir usai heboh diisukan sebagai sosok kekasih Kaesang Pangarep. Sayangnya saat itu Nadya banyak mendapatkan cibiran usai dituding sebagai pihak ketiga penyebab putusnya Kaesang dan Felicia Tissue.

Belakangan ini nama Nadya mendadak kembali ramai diperbincangkan. Hal ini terjadi imbas kemunculan Kaesang bersama wanita lain yakni Erina Gudono. Publik heboh menduga Kaesang dan Erina tengah memiliki kedekatan istimewa saat ini setelah beberapa kali tertangkap kamera tengah bersama-sama.

Di sisi lain, Nadya yang sempat dirumorkan sebagai kekasih Kaesang tak pelak ikut digeruduk lagi. Nadya yang kini kembali aktif bermain media sosial bahkan sempat memberikan beragam reaksi atas DM-DM netizen dari yang nyinyir hingga balik menjadi pendukungnya.

Di tengah banyaknya netter yang kembali julid kepadanya, Nadya juga tak kalah mendapatkan banyak permintaan maaf. Bahkan seorang netizen yang kini mendukungnya mendadak meminta izin untuk membuat sebuah akun fanbase.

Namun siapa sangka jika permintaan itu direspons dengan jawaban “merendah” dari Nadya. Pasalnya ia mempertanyakan soal karya jika seseorang memiliki sebuah komunitas fans.


Kini Banjir Dukungan Sampai Ada yang Niat Buat Akun Fanbase, Nadya Arifta Beri Jawaban ‘Merendah’?

Instagram/@nadriftaO

Boleh bikin IG akun fanbase buNad garis keras ga?” tanya seorang warganet. “Belom punya karya emang bisa ada fanbase? *serius make sure,” jawab Nadya.

Nadya Arifta yang belakangan muncul dengan imej kocak saat membalas DM-DM dari netizen tak kalah dapatkan respons menggelitik. Alih-alih akun fanbase, Nadya diminta membuat grup di Instagram hingga ada juga yang memintanya membuat sebuah acara pertemuan.

Bikin grup aja Instagram kak. Kabari kalau udah buaatttt,” pinta netter lain. “Sangat problem solving,” ujar Nadya.

Sekadar informasi, Nadya Arifta belakangan memang banyak menjawab komentar-komentar dari netizen kepadanya. Selain DM julid, Nadya juga memamerkan sejumlah permintaan maaf dari netter yang mengaku sempat menjadi haters-nya saat ia dirumorkan dekat dengan Kaesang. Selain itu, ada juga beberapa pesan yang hanya berisi pertanyaan hingga membuat Nadya mengklarifikasi beberapa isu yang menyeretnya dulu, salah satunya alasan comeback serta penyebab dirinya sempat “menghilang” dari Instagram.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru