Nikita Mirzani Sempat Tawari Makan dan Minum Ke Polisi yang Kepung Kediamannya
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Belum lama ini rumah Nikita Mirzani dikepung polisi pada Rabu (15/6) pukul 03.00 WIB dini hari. Kendati begitu, paginya Niki sempat menawari para polisi untuk ikut pesan makanan dengannya.

WowKeren - Nikita Mirzani jadi sorotan pasca rumahnya dikepung polisi pada 15 Juni lalu. Kehadiran pihak polisi tersebut untuk menjemput paksa Nikita yang mangkir pemanggilan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan penistaan yang dilaporkan Dito Mahendra.

Niki sendiri pun membagikan momen saat didatangi pihak kepolisian Banten di kediamannya, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. melalui unggahan Instagram Story-nya pula Niki terlihat sempat menawarkan makan dan minum ke polisi yang berdiri di depan rumahnya.

Melalui balkon rumahnya, Niki menawarkan pada polisi untuk ikut sekalian memesan makanan dengannya. Namun tampaknya polisi juga tak menggubris tawaran Niki tersebut.

"Ada yang haus atau laper gak bapak-bapak? Saya mau pesen KFC buat makan, kan dari jam tiga kan, ada yang haus gak? laper? mau dipesenin nasi?" ungkap Niki seperti dikutip dari unggahan Instagram Story-nya.


Nikita Mirzani Malah Disindir Ngeledek Saat Tawari Makan dan Minum Ke Polisi, Kok Bisa?

Instagram

Kendati begitu, Niki berpesan agar para polisi tidak menumpang makan di rumah tetangganya. "Yakin? pada gak ada yang mau? bener? jangan pada numpang di rumah warga, malu ih, jangan dibawa-bawa orang lain yang gak tahu," pungkasnya.

Lebih lanjut, kini unggahan tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai menyebut kalau Niki sengaja meledek polisi takut untuk turun ke bawah dan bertemu langsung.

"Ngeledek banget," tulis seorang netter. "Wkwkwkke.. ngeledek tapi ngga berani turun nemuin 😂😂😂" sahut lainnya. "Kalo berani temuin dong polisinya jgn berani dri dalam rumah aja😂" timpal lainnya.

Sementara itu, diketahui bahwa Niki sebenarnya sudah sempat untuk turun ke bawah dan bertemu langsung dengan polisi. Hanya saja ia enggan untuk ke kantor polisi karena kuasa hukumnya belum hadir untuk mendampinginya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru