Emma Thompson Berubah Jadi Miss Trunchbull Jahat di Trailer 'Matilda the Musical'
imdb
Film

'Matilda the Musical' menceritakan kisah seorang gadis muda yang mulai mempertanyakan tokoh-tokoh dan memulai sebuah revolusi kecil di sebuah sekolah asrama.

WowKeren - Netflix telah merilis trailer untuk "Matilda the Musical". Netflix akan menayangkan kembali salah satu kisah paling terkenal dari mendiang penulis Roald Dahl.

"Matilda the Musical" menceritakan kisah seorang gadis muda yang mulai mempertanyakan tokoh-tokoh berwibawa dan memulai sebuah revolusi kecil di sebuah sekolah asrama. Gadis muda yang berbakat itu juga mengembangkan telekinesis, yang sangat membantu ketika mengambil sikap melawan orang dewasa yang jahat dalam hidupnya.

Petualangan musik ini dijadwalkan untuk tayang perdana di musim liburan. Trailer untuk "Matilda the Musical" menggambarkan sekelompok anak-anak yang mencoba untuk membuat yang terbaik dari situasi mengerikan yang mereka alami.


Mereka terus-menerus dipantau oleh Miss Trunchbull, diperankan oleh pemenang Academy Award dua kali Emma Thompson yang sombong yang tidak meminta apa pun selain kepatuhan mutlak dari murid-muridnya. Itulah yang mendorong Matilda Wormwood (diperankan oleh pendatang baru Alicia Weir) dan teman-temannya untuk memberontak hingga membuat Miss Trunchbull marah.

Trailer juga memberi sekilas anggukan untuk adegan ikonik dari film lawas itu. Penggemar novel anak-anak dan film asli tahun 1996 akan segera mengenali beberapa momen ikonik dalam cerita, seperti insiden kue coklat secara keseluruhan, beberapa aksi melempar yang dilakukan oleh Miss Trunchbull, dan sekilas pandang orang tua Matilda, yang lebih tertarik pada TV daripada anak mereka.

Bersamaan dengan trailer, Netflix juga meluncurkan poster untuk Matilda the Musical, yang menunjukkan karakter judul yang menggemaskan melawan bayangan yang menjulang. Pemilik bayangan itu tidak diragukan lagi adalah Nona Trunchbull.

"Matilda" pertama kali diadaptasi menjadi film layar lebar yang disutradarai dan dibintangi oleh Denny DeVito. Itu dikerjakan berdasarkan novel populer 1988 oleh penulis anak-anak terkenal Roald Dahl. Cerita ini kemudian diadaptasi ke panggung beberapa tahun kemudian, dan memulai debutnya di West End dan Broadway, dengan cepat menjadi hit.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru