Kalina Oktarani Maafkan Orang yang Memfitnahnya, Malah Panjatkan Doa Baik Ini
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani mengaku memaafkan orang yang telah memfitnahnya dengan membuat judul YouTube yang menjatuhkannya. Mantan istri Deddy Corbuzier ini bahkan memanjatkan doa baik untuk orang tersebut.

WowKeren - Kalina Oktarani belum lama ini dikejutkan dnegan sebuah video YouTube yang menurutnya sengaja dibuat untuk menjatuhkannya. Pasalnya dalam judul berita tersebut ia dituding kecewa karena ibunda Deddy Corbuzier memberikan pujian untuk Sabrina Chairunnisa.

"Kalina Kecewa Ibu Deddy Corbuzier Puji Sabrina Wanita Terbaik Untuk Azka dan keluarganya" demikian judul video YouTube tersebut. Namun meskipun kesal, Kalina mengaku bahwa ia telah memaafkan orang yang membuat judul tersebut.

Namun bukan berarti hal tersebut menjadi tanda kalau Kalina benar-benar kecewa dengan ibunda Deddy Corbuzier. Kalina pun menegaskan bahwa ia sama sekali tak pernah melontarkan penyataan itu.

Kalina Oktarani Maafkan Orang yang Memfitnahnya, Malah Panjatkan Doa Baik Ini

Instagram


"Siapapun kalian yang membuat youtube dengan caption seperti ini, saya maafkan," tulis kalina mengawali ulasan pada foto postingannya di Instagram, Kamis (16/6). "Tapi disini saya hanya mau tanya, kapan anda wawancarai saya dan kapn saya mengeluarkan statement bilang saya kecewa??"

Kendati begitu, Kalina malah memanjatkan doa baik untuk orang yang sudah memfitnahnya. Bahkan ia berharap agar Tuhan mengampuni dosa orang yang sudah membencinya dengan membuat berita bohong karena judul dan isi videonya begitu berbeda.

"Judul dengan isinya sangat berbeda," pungkasnya. "Siapapun anda, seberapa besar benci anda ke saya, dan mau memojokkan atau menjatuhkan saya, semoga Allah mengampuni fitnahan anda terhadap saya..Allah tidak tidur 😊"

Tak ayal, unggahan Kalina tersebut kini berhasil menyita perhatian warganet dan enuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter memberikan dukungan pada Kalina.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru