Kalina Oktarani Kesal Saat Dituding Kecewa Karena Ibunda Deddy Corbuzier Puji Sabrina Chairunnisa
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani lagi-lagi dibuat kesal dengan judul video yang menyudutkannya. Terbaru, Kalina dikabarkan kecewa karena ibunda Deddy Corbuzier memuji Sabrina Chairunnisa.

WowKeren - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa tengah berbahagia lantaran telah resmi menikah pada 6 Juni 2022. Keduanya resmi menjadi suami istri usai pacaran selama sembilan tahun.

Sementara itu, Kalina Oktarani ikut menjadi sorotan warganet lantaran tak diundang di acara pernikahan Deddy. Banyak dari netter lantas ramai menduga kalau Kalina kesal terhadap mantan suaminya itu.

Namun Kalina pun telah membantah tudingan tersebut. Alih-alih kesal karena tak diundang, ia justru malah mengaku telah mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Deddy dan Sabrina.

Lantas baru-baru ini sepertinya ia memang dibuat kesal karena pemberitaan miring terus menerpanya. Terbaru, Kalina dibuat heran saat dirinya disebut kecewa karena ibunda Deddy memuji Sabrina.


Kalina Oktarani Kesal Saat Dituding Kecewa Karena Ibunda Deddy Corbuzier Puji Sabrina Chairunnisa

Instagram Story

Hal itu bermula saat Kalina melihat sebuah konten YouTube yang menyiarkan acara pernikahan Deddy dan Sabrina. "Kalina Kecewa Ibu Deddy Corbuzier Puji Sabrina Wanita Terbaik Untuk Azka dan keluarganya" demikian judul video YouTube tersebut.

Mengiringi unggahannya, Kalina pun mengaku heran mengapa banyak pihak ingin menjatuhkannya dengan membuat judul Youtube demikian. Ditambah lagi ia semakin heran lantaran menurutnya judul dan isi dalam video YouTube tersebut begitu berbeda.

"Nggak ngerti lagi sama orang di luaran yang mau menjatuhkan saya dnegan bikin YouTube yang judulnya memojokkan saya!! Judul dan isi beritanya tidak sesuai," tulis Kalina mengiringi postingan di Instagram Story-nya.

Sebelumnya, Kalina juga sempat meminta agar warganet berhenti membanding-bandingkan dirinya dengan Sabrina. karena menurutnya, setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait