Sempat Trending Saat Putus, Naura Ungkap Kemungkinan Balikan dengan Devano Danendra
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Naura tampak terkejut saat ditanya apakah ia ada kemungkinan untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan Devano Danendra atau tidak. Dengan tegas, Naura menjawab begini.

WowKeren - Kandasnya hubungan Naura dan Devano Danendra sempat menjadi pembahasan hangat di Twitter beberapa waktu lalu. Nama Devano bahkan sempat trending karena ia membalas pedas komentar netizen yang menuduhnya berselingkuh.

Pun belum lama ini, Naura mengungkap hubungannya dengan Devano pasca putus saat ia tampil di kanal YouTube Axel Matthew Thomas. Naura menegaskan jika keputusan itu diambil keduanya secara mantap.

Kendati tak lagi berpacaran, Naura mengaku masih berhubungan baik dengan Devano. Terlebih kedua orangtua mereka juga berteman baik.

"Aku sih sama Devano masih berhubungan baik, karena kan awalnya sebelum menjalin hubungan spesial, as more than friend, itu kan kita juga udah berteman. Terus kan orangtua kita juga berteman. Yah sekarang sih good term and totally friend," ujar Naura, Rabu (15/6).

Namun di tengah obrolannya dengan kakak Valerie Thomas itu, Naura dibuat terkejut saat ditanya soal kemungkinannya balikan dengan Devano. Dengan tegas, remaja 16 tahun itu mengaku sedang tak ingin memikirkan hubungan percintaan dengan siapa pun termasuk Devano.


Naura ingin memfokuskan dirinya pada karier terlebih dahulu. Belum lagi ia adalah sulung yang memiliki tiga orang adik.

"Aku nggak terlalu mikirin masa depan yang untuk percintaan untuk sekarang. Aku lagi mikirin karier aku banget. Terus aku juga mikirin how to make my dream come true," terang Naura.

"Aku juga mau kuliah, aku juga punya adik, pengin ngedidik dia dan lain-lain. Jadi, fokus aku yang sekarang ke situ dulu, untuk yang future," sambungnya.

Lebih lanjut, Naura juga sempat membeberkan alasan antara dirinya dan Devano sepakat berpisah. Ternyata bukan karena adanya orang ketiga.

"Jadi probably pengin fokus sama diri masing-masing dulu. Terus memperbaiki diri masing-masing, introspeksi juga, jadi gitu sih," pungas Naura.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait