Puput Ngegas Bongkar Keaslian di Balik Heboh Komentar Doddy Sudrajat Ngaku Kangen, Sentil Begini
instagram
Selebriti

Kembali diterpa isu cerai settingan gara-gara mencuat foto diduga Doddy Sudrajat komentar kangen saat Puput live Instagram, eks ibu tiri Vanessa Angel ngegas bongkar faktanya.

WowKeren - Ayah almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat diketahui kembali menyandang status duda saat ini. Doddy resmi bercerai dari Puput secara verstek pada 11 April 2022 lalu. Namun sayangnya hubungan Doddy dan Puput pasca-bercerai justru semakin hari semakin memanas. Keduanya bak kerap saling melempar sindiran secara tak langsung pada banyak kesempatan.

Hal ini pun memunculkan beberapa kecurigaan netizen terkait perpisahan Doddy dan Puput. Tak sedikit yang menuduh jika perceraian mereka hanya settingan. Rumor itu pun kembali menerpa Puput baru-baru ini setelah sebuah tangkapan layar saat ia live IG mendadak jadi sorotan.

Pasalnya beredar foto tangkapan layar saat Puput live IG di beberapa akun gosip. Namun yang jadi sorotan adalah kemunculan komentar dengan nama akun Doddy Sudrajat yang mengaku kangen peluk sang mantan istri. Foto itu tak pelak memancing reaksi pro dan kontra dari netizen yang langsung meyakininya maupun yang meragukannya.

Sementara itu kehebohan foto tersebut pun akhirnya sampai di telinga Puput sendiri. Melalui unggahan di Insta Stories, Puput akhirnya buka suara.

Menariknya Puput langsung membantah soal kemunculan Doddy Sudrajat saat dirinya melakukan live Instagram. Hal ini disampaikan Puput melalui kesaksian seorang netizen yang ikut bergabung dalam live-nya. Puput menyebut keaslian komentar tersebut bukan ditulis oleh akun sang mantan suami melainkan akun fanbase dari mantan putri sambungnya, Mayang Lucyana Fitri.


Puput Ngegas Bongkar Keaslian di Balik Heboh Komentar Doddy Sudrajat Ngaku Kangen, Sentil Begini

Insta Stories/@puput100ly

Tapi pas live yg komen pengen pelukan akun fans mayang lho. Terus di akun gosip berubah jadi akun dodot yg komen. Terus siapa yg edit?? Soalnya aku baca pas mbak put live tadi,” ungkap netter tersebut.

Puput lantas ikut meluapkan emosinya. Ia bahkan meminta siapapun untuk menunjukkan bukti live Instagram yang dilakukannya. Puput bak tak terima jika foto tangkapan layar yang beredar tersebut telah melayangkan fitnah kepadanya.

Tuuhhh netizen yg jeliii,,, aku nggak save live aku kalau ada yg save tolongggg di kasih liaat tuuhh supaya akun da**aall yg fitnah ketauan,” amuk Puput.

Puput yang membongkar fakta tersebut tak kalah langsung ngegas kepada netizen lain. Ia pun balik menyentil oknum yang sudah membuat editan tersebut hingga membuatnya terusik. “Editan anda luar binasssaaa,” cetusnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait