Zac Efron Bakal Main di Film Tentang Keluarga Pegulat 'The Iron Claw', Perankan Apa?
Instagram/zacefron
Film

Film ini akan didasarkan pada kisah keluarga gulat terkenal, yang memiliki pengaruh besar pada gulat sejak tahun 1960-an, yang masih dapat dirasakan pengaruhnya sampai saat ini.

WowKeren - Zac Efron telah didapuk untuk membintangi sebuah film tentang keluarga Von Erich yang berjudul "The Iron Claw". Pengumuman itu disampaikan oleh A24, yang telah sukses tahun ini dengan film yang mendapat pujian kritis "Everything Everywhere All at Once".

Film ini akan didasarkan pada kisah keluarga gulat terkenal, yang memiliki pengaruh besar pada gulat sejak tahun 1960-an, yang masih dapat dirasakan dalam olahraga saat ini. Adapun anggota keluarga pegulatnya termasuk Fritz Von Erich, Kevin Von Erich, David Von Erich, Kerry Von Erich, Mike Von Erich, dan Chris Von Erich.

Anggota keluarga Marshall dan Ross Von Erich masih aktif dalam gulat. Keduanya saat ini menandatangani kontrak dengan Major League Wrestling. Mereka saat ini adalah Juara Tim Tag Dunia MLW yang paling lama berkuasa.


Adapun terkait karakter siapa yang akan dimainkan Efron, saat ini masih belum diketahui. Efron sendiri sudah tak asing di dunia film, dengan hasil kerjanya pada proyek-proyek seperti "Firestarter" tahun ini (disutradarai oleh Keith Thomas), "Gold" (disutradarai oleh Anthony Hayes), dan "Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile" tahun 2019 (disutradarai oleh Joe Berlinger).

"The Iron Claw" akan disutradarai oleh Sean Durkin. Tessa Ross, Derrin Schlesinger, dan Harrison Huffman akan menjadi produser untuk film tersebut. The Iron Claw dikembangkan oleh House Productions, bersama dengan Access Entertainment dan BBC Films. A24 akan memproduksi film tersebut, serta membiayainya.

A24 telah sukses tahun ini dengan film yang mendapat pujian kritis "Everything Everywhere All at Once" (disutradarai oleh Daniel Kwan dan Daniel Scheinert). Film-film yang akan datang dari studio termasuk mokumenter live action/animasi yang akan datang "Marcel the Shell with Shoes On", yang disutradarai oleh Dean Fleishcer-Camp.

Film ini didasarkan pada film pendek 2010 yang juga disutradarai oleh Fleischer-Camp. "Marcel the Shell with Shoes on" dijadwalkan akan dirilis pada 24 Juni. Film lain yang akan dirilis oleh A24 tahun ini adalah film horor mendatang "Bodies Bodies Bodies".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel