Lee Jae Wook Berlutut di Depan Jung So Min di Poster Baru 'Alchemy of Souls', Caption Bikin Curiga
tvN
TV

tvN membagikan poster baru dari drama 'Alchemy of Souls' yang akan menayangkan episode perdananya besok, Sabtu (18/6) menunjukkan momen manis Lee Jae Wook dan Jung So Min.

WowKeren - Drama tvN "Alchemy of Souls" menjadi salah satu yang dinanti-nantikan oleh para penggemar. Drama ini diketahui dibintangi oleh selebriti populer yakni Lee Jae Wook, Jung So Min, Hwang Minhyun, hingga Yoo In Soo.

"Alchemy of Souls" menceritakan mengenai karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang. Drama ini mengambil latar sejarah namun berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta.

Kamis, 16 Juni, Lee Jae Wook, Jung So Min, dan Hwang Minhyun hadir dalam konferensi pers jelang penayangan perdana "Alchemy of Souls". Ketiganya sukses disorot atas penampilan mereka yang rupawan.

Jumat, 17 Juni, tvN tak disangka kembali membagikan poster baru untuk "Alchemy of Souls". Ini tentu sama sekali tidak disangka mengingat poster utama telah dirilis beberapa waktu lalu.


Poster spesial "Alchemy of Souls" ini menunjukkan sikap manis dari Lee Jae Wook ke Jung So Min. Ini tentu hal baru mengingat pada teaser sebelumnya terus-terusan menunjukkan keduanya bertengkar.

Lee Jae Wook terlihat berlutut di depan Jung So Min pada poster baru "Alchemy of Souls" tersebut. Pada poster tersebut seakan memberikan gambaran mengenai hubungan Lee Jae Wook dan Jung So Min di drama baru mereka.

"Aku mengenalimu pada pandangan pertama. Guruku yang gila," bunyi kalimat yang terdapat dalam poster baru "Alchemy of Souls".

Jung So Min sendiri diceritakan pada sinopsis bahwa ia akhirnya menjadi pelayan Lee Jae Wook sembari menjadi gurunya secara diam-diam. Hubungkan keduanya kemungkinan berubah menjadi romantis setelah bertemu sebagai guru dan murid. Meski begitu, ini masih belum dapat dipastikan mengingat genre utama "Alchemy of Souls" adalah fantasi.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" akan ditayangkan perdana pada Sabtu, 18 Juni. Drama ini menggantikan slot hari Sabtu dan Minggu yang sebelumnya ditempati oleh "Our Blues".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru