Pakar Keuangan Prediksi Profit SM Entertainment Akan Alami Kenaikan Berkat Promosi Global aespa-NCT
Instagram
Musik

Baru-baru ini, seorang peneliti di SK Securities berkomentar bahwa SM Entertainment memiliki salah satu jajaran artis paling solid untuk memperluas aktivitas global dan meningkatkan profit perusahaan.

WowKeren - Agensi aespa dan NCT, SM Entertainment, berjanji untuk meningkatkan promosi untuk para idola mereka di pasar global. Baru-baru ini, seorang peneliti di SK Securities berkomentar bahwa SM Entertainment memiliki salah satu jajaran artis paling solid untuk memperluas aktivitas global. Hyo Ji Nam berkata, “SM mengelola 11 artis, yang jauh lebih tinggi dari perusahaan lain.”

"Perusahaan ini beroperasi terutama di Jepang. Pada kuartal kedua saja, SM mencatat sekitar 640.000 pengunjung konser dan diperkirakan akan menarik 1 juta lagi di paruh kedua tahun ini. NCT 127 memiliki 5 konser di Jepang pada kuartal kedua tahun 2022 dan merupakan grup yang mampu menarik 500.000 penggemar per tur jika mereka dapat tampil terus menerus," tambah Hyo Ji Nam.


Fakta bahwa aespa mulai melakukan aktivitas di AS juga dinilai sebagai pertanda positif, "aespa akan merilis mini album ke-2 mereka di Korea dan AS pada 8 Juli. Grup ini telah melampaui 1 juta kopi pre-order. Total penjualan album ini diperkirakan mencapai 1,5 juta kopi."

Dengan menandatangani kontrak dengan Warner Records, aespa akan terus mempromosikan secara global, sehingga memperluas fandom mereka di seluruh dunia dan melakukan tur skala besar. Selain itu, “SM juga berencana untuk mendebutkan dua subunit baru di bawah NCT, NCT Tokyo dan NCT Hollywood tahun depan. Jika 3 grup pendatang baru bergabung dengan aespa dan NCT 127, NCT Dream, keuntungan SM akan terus tumbuh menjadi 87,2 miliar KRW (29%) dalam tahun ini," pungkasnya.

Sementara itu pada 8 Agustus 2019, SM dan Capitol Music Group yang sebelumnya menandatangani NCT 127 pada April 2019 mengumumkan SuperM dalam acara Kongres Capitol 2019 di Los Angeles. Kemudian pada November 2019, SM juga menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency untuk perwakilan di semua bidang.

(wk/aiss)


You can share this post!

Related Posts