Enggan 'Vakum', Kim Garam LE SSERAFIM Terciduk Lakukan Ini Diduga Bakal Comeback
Instagram/le_sserafim
Selebriti
Dugaan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Kim Garam LE SSERAFIM ketahuan melakukan hal ini ketika harusnya ia tengah vakum dari kegiatan di dunia hiburan karena terseret rumor pelaku bullying di masa SMP.

WowKeren - Saat ini, Kim Garam diketahui vakum dari semua kegiatan bersama dengan LE SSERAFIM. Kim Garam diputuskan untuk vakum karena disebut-sebut menjadi pelaku perundungan di masa SMP.

Meski begitu, pihak HYBE Labels sendiri masih kekeh memastikan bahwa Kim Garam tidak bersalah meski terduga korban telah berbicara melalui kuasa hukumnya jika hanya ingin permintaan maaf. HYBE juga sempat memastikan bahwa tidak akan menggantikan posisi Kim Garam atau mengeluarkannya.

Beberapa waktu lalu, seorang pakar membeberkan bahwa bukti-bukti kasus perundungan Kim Garam dinilai paling nyata dalam sejarah K-Pop. Citra Kim Garam pun juga dinilai tidak akan berubah mengingat telah dianggap buruk saat ini.

Kini, mendadak muncul "kabar baru" mengenai Kim Garam setelah beberapa minggu vakum. Kim Garam diduga tidak benar-benar menghentikan kegiatannya di agensi.

Kim Garam LE SSERAFIM ketahuan ikut memberikan tanda tangan di album milik penggemar

Sumber: Kbizoom


Baru-baru ini, muncul beberapa foto baru yang menunjukkan bahwa Kim Garam memberikan tanda tangan di album milik penggemar. Kim Garam dinilai ikut memberikan tanda tangan mengingat adanya 6 tanda tangan di album penggemar tersebut.

Hal ini sontak memunculkan dugaan bahwa Kim Garam datang ke agensi di masa vakumnya dan bertemu penggemar. Kim Garam juga disebut akan segera kembali melakukan promosi bersama dengan LE SSERAFIM.

Meski begitu, rumor ini tentu masih tidak dapat dipastikan. Apalagi, tanggal pasti pengambilan foto album tersebut tidak diketahui. Ada kemungkinan bahwa album tersebut ditandatangani ketika Kim Garam belum resmi vakum.

Pada jadwal terakhir LE SSERAFIM pada tanggal 17 Juni, mereka masih sebagai 5 anggota tanpa Kim Garam. LE SSERAFIM diketahui menjalani pemotretan bersama dengan Dispatch.

Kim Garam sendiri resmi vakum pada 19 Mei. Sehingga, promosi debut LE SSERAFIM dengan album "Fearless" diubah menjadi 5 orang.

Sementara itu, rumor perundungan masa sekolah yang menyeret Kim Garam juga belum menunjukkan titik terang. Kedua belah pihak masih kekeh dengan pernyataan masing-masing yang berlawanan.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts