Lucinta Luna Gandeng 3 Suami Dalam Acara Ultah, Ekspresi Tertekan Fadly Faisal Paling Disorot
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna membagikan sederet foto ulang tahunnya dalam postingan Instagram. Dalam salah satu unggahan, Lucinta membagikan foto bersama 3 orang pria yang diklaim sebagai suaminya.

WowKeren - Acara ulang tahun Lucinta Luna yang digelar pada Kamis (16/6) kemarin berlangsung begitu meriah. Dalam acara ultah Lucinta, sederet rekan artis hadir membuat suasana makin ramai.

Tak ketinggalan Lucinta membagikan foto-foto perayaan ulang tahunnya lewat unggahan Instagram. Salah satu postingan Lucinta yang begitu mencuri perhatian adalah bersama para pria tampan yang diklaim sebagai sosok sang suami.

Tampak dalam foto, Lucinta memamerkan foto bersama Fadly Faisal, Enrique Dustin dan Verrell Bramasta. Dalam tiap foto bersama sang "suami", Lucinta pun memamerkan pose yang berbeda. Di kesempatan itu Lucinta tampil cantik mengenakan dress warna silver sementara tamu undangan mengenakan outfit warna hitam.

Dalam potret bersama Fadly Faisal, Lucinta Luna tak segan menaikkan bagian pahanya. Sementara itu ketika foto bersama Enrique Dustin, Lucinta tampak menatapnya begitu dalam. Terakhir ada momen Lucinta bersama Verrell yang terlihat mengabadikan foto mereka berdua.


Lucinta pun penasaran dari ketiga pria tampan itu yang paling romantis. "Siapa yang paling romantis diantara ketiga suamiku inih," tulis Lucinta Luna di postingan Instagram pada Jumat (17/6).

Netizen ramai mengomentari postingan Lucinta. Tak sedikit netizen menyoroti ekspresi Fadly Faisal yang disebut tertekan dalam posenya bersama Lucinta Luna.

"Muka ai tertekan ya gaes," kata akun @amel***. "Ai mukanya kenapa ketakutan gitu di tatap ratu@fadlyfsl_" sambung akun @khotim***. "@fadlyfsl_ kok uda kek yang ngeri gitu ekspresi nya siii gemes dehh," seru akun @alif***.

Tak hanya salah fokus dengan ekspresi kakak Fujianti Utami alias Fuji itu, netizen juga memuji paras cantik Lucinta habis-habisan. Mereka juga menyebut ketiga "suami" Lucinta Luna itu sama-sama tampan.

"Ga bisa boong sih, doi emang cantik bgt. Terlepas trans or not, ciptaan dokter atau bukan. Cantik ya cantik aja," komentar akun @xv***. "Kalo bisa 3 knp harus 1," sambung akun @sapel***. "Kalo bisa 3 kenapa 1 ratuu @lucintaluna_manjalita," tambah akun @dinda***. "Kenapaa cantik bgt ," seru akun @f.siska***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru