'HBD NYAI' JadI Trending, Akun SMTOWN Mendadak Jadi Fanclub di Ultah Bos Besar Lee Soo Man
Twitter
Selebriti

Tidak hanya itu, akun Twitter SMTOWN juga turut merayakan ultahnya dengan mengubah foto, header, serta men-tweet ucapan selamat ulang tahun dengan hastag spesial.

WowKeren - Sosok Lee Soo Man tidak lah asing lagi bagi penggemar musik Kpop. Pendiri sekaligus produser SM Entertainment itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 70 tahun pada 18 Juni ini dan tentu saja momen berharga itu dirayakan oleh para idola di bawah asuhannya.

Bahkan seolah tidak mau ketinggalan, akun Twitter SMTOWN mendadak berubah menjadi akun official fanclub Lee Soo man dengan mengubah display name "Lee sooman's no.1 fan club". Tidak hanya itu, akun tersebut juga turut merayakan ultahnya dengan mengubah foto, header, serta men-tweet ucapan selamat ulang tahun dengan hastag spesial.


\'HBD NYAI\' JadI Trending, Akun SMTOWN Mendadak Jadi Fanclub di Ultah Bos Besar Lee Soo Man
Twitter

Selain itu para idola juga mengucapkan selamat ulang tahun dengan berpose lucu bersam foto Lee Soo Man. Sebut saja aespa, Red Velvet. Super Junior, NCT, TVXQ, SHINee hingga EXO dan Girls' Generation berbondong-bondong memberikan pose mereka yang paling lucu dan mengesankan. Tak hanya itu di Twitter tagar "HBD NYAI" juga menjadi trending.

HBD NYAI\' JadI Trending, Akun SMTOWN Mendadak Jadi Fanclub di Ultah Bos Besar Lee Soo Man
Twitter

"Bisa2nya boss ultah orang2 SM tetep melawak. Gk kebayang klo di Rayain Gmna, Semua IdolĀ²a Pd Heboh gk Yah, haha," komentar netter. "Fix gak sih ini staff nya pada mantau kelakuan fans nya kayak gimana ....Sumpah kaget banget tadi. Btw happy birthday Bpk boss, panjang umur sehat selaluuu," ujar yang lain. "Hapoy birthdayyy guru lee sooman, semoga di ulang tahun ke 70 ini diberikan kesehatan selalu, panjang umurnya, sukses terus!!!! Ngga sabar buat liat grup2 baru kedepannya... Dan terakhir semoga printilan di album nya dibanyakin :)" pungkas lainnya.

Sementara itu Lee Soo Man dikenal sebagai pengusaha, eksekutif musik dan produser rekaman yang terkenal sebagai pendiri SM Entertainment, sebuah perusahaan hiburan multinasional Korea Selatan yang berbasis di Seoul. Lee Soo Man juga disebut sebagai "presiden budaya", karena telah mempelopori Gelombang Korea. Lee Soo Man sendiri memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 1971, saat masih menjadi mahasiswa di Universitas Nasional Seoul. Ia mendirikan SM Entertainment pada tahun 1989, yang sejak saat itu menjadi salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait