Nikita Mirzani Ungkap Isi Postingan yang Buat Dirinya Dipolisikan Dito Mahendra
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani Digrebek

Nikita Mirzani belum lama ini dilaporkan Dito Mahendra atas kasus pencemaran nama baik. Kendati begitu, baru-baru ini Niki mengungkapkan postingan apa yang membuat ia sampai dilaporkan ke polisi.

WowKeren - Baru-baru ini Nikita Mirzani dibuat kesal karena didatangi pihak kepolisian Banten di kediamannya, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Diketahui bahwa sejak Rabu (15/6) pukul 03.00 dini hari polisi sudah mengepung rumahnya.

Ibu tiga anak ini lantas "sesumbar" soal polisi akhirnya balik kucing karena tak bisa membawanya untuk menjalani pemeriksaan. Nikita meledek polisi sudah lelah karena tak bisa menjemput paksa terkait kasus melawan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda.

Kendati begitu, baru-baru ini Niki memenuhi panggilan Polresta Serang Kota usai beberapa kali mangkir. Di momen itu, ia sekaligus bertanya, postingan apa yang membuatnya sampai dipolisikan.

"Postingannya ada dua mengenai Dito Mahendra yang melakukan pemukulan terhadap security itu," kata Nikita Mirzani ditemui di rumahnya kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (17/6).


Niki juga buka suara soal kebenaran insiden pemukulan tersebut. Ibu tiga anak ini mengaku bahwa informasi itu didapatkan dari pemberitaan. "Ya itu kan ada di berita," tutur artis 36 tahun ini.

Sementara itu untuk postingan lain, Niki mengatakan bahwa unggahannya berisikan pembahasan yang serupa. Terkini status Nikita Mirzani atas laporan Dito Mahendra masih sebagai saksi. Meskipun baru-baru ini tersebar berkas dari Polresta Serang Kota yang menyebut Niki sudah jadi tersangka.

Sebagai informasi, laporan terhadap Nikita Mirzani ini dilayangkan oleh Dito Mahendra selaku kekasih Nindy Ayunda. Dito Mahendra merasa nama baiknya telah dicemarkan Nikita Mirzani.

Laporan ini pun dilayangkan ke Polres Serang Banten sejak 16 Mei 2022 dengan nomor perkara LP/B/263/V/2022/SPKT.C/POLRESTA SERANG KOTA/POLDA BANTEN. gara-gara laporan tersebut, belum lama ini polisi pun mengepung kediaman Nikita Mirzani untuk menjemput paksa sang artis.

(wk/lail)


You can share this post!

Related Posts