Rayyanza Tampak Ceria Dipakaikan Kostum Pisang, Potret di Balik Layar Justru Tertekan?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza terlihat menggemaskan dalam balutan busana pisang. Perubahan ekspresi Rayyanza saat di depan kamera vs di balik layar pun jadi sorotan.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina agaknya begitu gemar mendadani putra bungsu mereka, Rayyanza Malik Ahmad dengan berbagai pakaian lucu. Tak melulu branded, Rayyanza juga beberapa kali tertangkap kamera sedang mengenakan busana unik.

Seperti yang satu ini misalnya. Dalam unggahan Instagram terbaru Raffi, Rayyanza tampak menggemaskan saat dipakaikan kostum pisang berwarna kuning terang. Kulit putih Rayyanza pun terlihat kontras dengan warna busana yang dikenakannya. Alhasil penampilan Rayyanza benar-benar terlihat mirip seperti buah pisang tapi versi jumbo.

Dari beberapa potret yang dibagikan, Rayyanza terlihat anteng dan tak rewel sedikit pun saat didudukkan di sebuah sofa dengan penampilannya yang seperti itu. Adik Rafathar Malik Ahmad ini justru tampak ceria karena sesekali tersenyum saat dijepret oleh kamera.

Rayyanza Tampak Ceria Dipakaikan Kostum Pisang, Potret di Balik Layar Justru Tertekan?

Instagram

"Selamat pagi! Siapa yang suka sarapan banana??? #mrcipungstyle," bunyi keterangan unggahan akun Instagram Raffi dan Nagita, Sabtu (18/6).

Netizen dan sederet rekan artis pun tak bisa menahan gemas kala melihat bayi yang akrab disapa Cipung ini mendadak cosplay jadi pisang. "Duuh lucu bgtt siihhhh cipung," komentar Citra Kirana. "Cipung cipung aunty gemesh banget ih sm km," sahut Sinyorita Esperanza.


Namun di sisi lain, akun fanbase Raffi dan Nagita justru memperlihatkan potret berbeda. Rayyanza yang terlihat ceria dan selalu tersenyum dalam sesi pemotretan pribadi itu tak lagi terlihat. Pada foto yang diunggahnya, Rayyanza justru tampak cemberut dengan matanya yang berkaca-kaca.

Rayyanza Tampak Ceria Dipakaikan Kostum Pisang, Potret di Balik Layar Justru Tertekan?

Instagram

Akun tersebut pun berseloroh jika Rayyanza sebenarnya sudah tertekan kala diminta harus berdandan menggunakan berbagai pakaian unik. "Keknyaaa cipunggg udah mulai tertekan, sama jadwal photoshoot nyaa ๐Ÿ˜…," tulis admin akun tersebut.

Melihat unggahan itu, alih-alih kasihan netizen justru bertambah gemas. Komentar-komentar lucu pun bertebaran.

"Cipung: mamagii, aku mau diapain lg ini ๐Ÿ˜‚ Sabar yah cipung, abisnya km gemesin sih," kata netizen. "Kata adek, 'Aku hrs bilang sm manager aku nihโ€ฆ Laen kali diliat dulu kontraknyaโ€ฆ Photoshootnya bakal pake baju kaya gmnโ€ฆ Jgn sampe abis ini disuruh pake baju duren atw rambutan deh'," imbuh lainnya.

"Ya Allaah sabar ya cipuung ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ucap akun lain. "Cipung said: 'Mamaaahh aku mau pensiun juga kaya Aaaaa'," tutur warganet. "Ya Allah, cipung pemenang bayi tersabar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ nurun dari mama gigi," celetuk yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait