Tak Hanya Intai Rumah, Nikita Mirzani Ungkap Anaknya Juga Dicegat Orang Tak Dikenal
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani Digrebek

Nikita Mirzani menceritakan bahwa baru-baru ini ada banyak orang yang mengintai rumahnya. Ia pun semakin dibuat marah ketika tahu orang yang tak dikenalnya mencegat anaknya.

WowKeren - Aktris kontroversi Nikita Mirzani belakangan kembali curi perhatian. Namanya santer menjadi bahan perbincangan usai rumahnya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan didatangi sejumlah polisi pada Rabu (15/6) pukul 03.00 dini hari.

Tak cukup sampai di situ, baru-baru ini Niki juga pergoki beberapa pria yang mengintai kediamannya. Niki lantas menduga bahwa hal ini terjadi sejak seseorang menduga dirinya dekat dengan mantannya.

Niki pun merasa kini kediamannya sudah tidak aman lagi untuk dirinya dan anak-anak. Kendati begitu, Niki dengan nada berseloroh mengaku berniat untuk menjual rumahnya dengan harga fantastis.

"Karena wilayah ini menurut gua kurang aman ya, ada yang bisa lalu lalang, coret rumah segala macam. Kayaknya gua harus ada sekuriti depan. (Dijual) Rp15 miliar aja beserta isinya, kecuali pemilik nya," gurau Nikita di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.


Niki kemudian menceritakan bagaimana ia melihat ada orang tak dikenal wara-wiri di depan rumahnya. "Tiba-tiba sore gue pulang syuting setengah 5, teteh di dalam sudah merasa bingung, 'kok itu kayak ada orang Ambon mondar-mandir?' ada yang di sini senderan di tembok ini," tambahnya.

Niki pun semakin tak nyaman ketika permasalahan tersebut berimbas pada anak-anaknya. "Gue puter ulang dong CCTV, aduh anak gua sampai dicegat, ada semua rekamannya. Dicegat terus dipegang begini pundaknya. Itu kan berarti sudah keterlaluan," tuturnya.

Kendati begitu, Niki sendiri mengaku bahwa ia pun tak mengerti mengapa ada gangguan yang meneror keluarganya belakangan ini. Padahal ia sama sekali tak mengenal sosok Aska.

"Kan dia sudah berpisah dan Aska pun sudah dipenjara. Kalau pun iya, kenapa gue harus dikerjain kayak begini? Gua tuh belum pernah ketemu loh sampai detik ini sama Aska," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts