Puput Ditantang Klarifikasi Dugaan Sebut Vanessa Angel Hamil Duluan, Reaksinya Makjleb?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Tiara Marleen Tersangkut Pencemaran Nama Baik

Puput masih dicurigai soal pernah ikut menuding Vanessa Angel hamil duluan. Namun ketika ditantang untuk klarifikasi soal omongannya tersebut, Puput mengungkap reaksi tak terduga.

WowKeren - Puput Pujiarti saat ini sudah pro pada Haji Faisal. Malahan, eks ibu tiri Vanessa Angel itu telah bertemu langsung dengan Haji Faisal dan Oma Dewi serta Gala Sky.

Tak cuma itu, Puput juga semakin sering menyindir eks suaminya, Doddy Sudrajat. Puput terus mengingatkan Doddy untuk stop huru hara demi masa depan Gala.

Disisi lain, Puput juga masih dicurigai oleh kubu pendukung Haji Faisal. Akibat kasus Tiara Marleen yang dipolisikan Haji Faisal soal tudingan memfitnah Vanessa hamil di luar nikah, Puput pun terseret.

Pasalnya, Puput juga pernah menyinggung masalah serupa di podcast Denise Chariesta. Ibu empat anak itu sempat ditantang untuk klarifikasi soal dugaan menyebut Vanessa sudah hamil sebelum menikah.



"Gw sih selama ini masih nunggu klarifikasi dari ibu @puput100ly 😉 di jwb atau tidak, itu hak anda," kata netter. "Pak Haji faisal itu orang yg sangat baik, mkanya dia nerima kedatangan anda ke rumah nya, kalo gw jadi pak Haji faisal, kemungkinan besar, gw gk akan mau ktmu sama ibu mput, krna anda sudah nyerang dia habis"an dgn si codol."

Tak disangka, Puput muncul di postingan akun yang menantangnya klarifikasi. Ia mengungkap reaksi menohok untuk menyentil akun yang menantang dirinya.

"Kalo nanya japri ,kl dinup namnya kompor sayyy 😍," saran Puput. "Gk ada maksud buat ngomporin buk, statemen ibu kn waktu itu di publik, klarifikasi nya juga harus di publik buk, nah gk ada salah nya donk pertanyaan itu di publik juga ,mf kalo salah☺🙏," ujar akun yang menantang Puput. "Bukan kompor ya bu.. Tapi nama ibu agar bs lbh dipcaya dan ms dpn anak ibu chika lbh cerah.. Hanya 1hal KEJUJURAN.. wlwpun menyakitkan tp indah ke depan," tutur netter.

Sebelumnya, Puput juga disindir masih satu atap dan tetap mesra dengan Doddy. Bahkan Puput diduga datang ke ulang tahun Profesor Bambang Saputra bersama Doddy dan Mayang Lucyana Fitri. Namun, Puput menyangkal tudingan itu. Disisi lain, Doddy sempat disentil netter soal dugaan menggoreng isu cerai settingan agar Puput dibully.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts