Puput Ngamuk Dikira ke Ultah Prof Bambang Bareng Doddy-Mayang, Sosok Asli Ternyata Wanita Ini
Instagram
Selebriti

Puput Sudrajat sempat dibuat geram soal kabar dirinya ke pesta ulang tahun Prof Bambang bersama Doddy-Mayang. Rumor itu bermula karena kemunculan wanita mirip Puput di video sahabat Doddy.

WowKeren - Isu cerai settingan agaknya membuat Puput Pujiarti geram. Eks ibu tiri Vanessa Angel itu sempat emosi soal kabar dirinya terciduk jalan bareng Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri.

Awalnya, beredar video sosok wanita mirip Puput yang sedang jalan bareng rombongan Doddy dan Mayang. Karena fisik sang wanita itu mirip dengan Puput, rumor kembali baikan hingga isu cerai settingan kembali dibahas.

"Nih alassan mimin sanksi kalau mput dan DS bercerai dan nurut gue trik doang. Karena video ini beredar di beranda mimin. Dan pas bolak balik diperhatiin tuh si mput sih mukanya. Terupload tgl 30/5/2022," kata netter. "Mirip dia sih min...aq juga curiga kalau mereka ini blm pisah..," kata netter. "Klo niat nya gak tulus n jahat, ntar jg akan kena karma pd waktu nya. Seperti si TM, niat donasi tp jd fitnah, akhirnya tersangka. Pokoke miminĀ² n netizen baik harus semakin terdepan ya lewatin yammahaa šŸ¤­," ujar netter.

Sementara itu, Puput merasa risih karena terus dicurigai. Namun ia merasa bersyukur karena pihak yang mau membantu mengklarifikasi.

"Boleh diluruskan gak sih, yang di video Ageng Kiwi itu bukan Puput. Liat baik-baik, itu perempuan lain," seru netter. "Capek jawabnya, terima kasih mbak, sudah turut meluruskan dan menyaksikan," ujar Puput.


Instagram

Klarifikasi Netter Bela Puput

Sementara itu, dalam video versi full di kanal YouTube Ageng Kiwi, wanita yang mirip dengan Puput itu sempat enggan disorot kamera. Ia beberapa kali ngumpet dan protes karena terus disorot ketika hadir di sesi perayaan ulang tahun Profesor Bambang Saputra.

"Jangan dong," kata wanita yang mirip Puput itu. "Ketutup Mbak Eva," kata Doddy yang menyebut nama wanita tersebut. "Kan auranya Mbak Eva ketutup sama Mayang," canda Ageng Kiwi.

Menjelang akhir video, Eva tampak membuka maskernya. Terkuak kalau sosok tersebut bukanlah Puput.

Sementara itu, Puput juga sempat gerah soal kabar Doddy muncul dan mengaku kangen dengan pelukan eks istrinya. Disisi lain, netter malah curiga kalau Doddy sengaja komentar untuk menggoreng atau menggiring opini agar Puput tetap dibully.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts