Seo In Guk Peluk Oh Yeon Seo di Teaser 'Cafe Minamdang', Hubungan Masa Lalu Undang Tanda Tanya
KBS
TV

Dalam teaser ketiga 'Cafe Minamdang', hubungan rumit antara Seo In Guk dan Oh Yeon Seo diperlihatkan sekilas. Tim produksi mengisyaratkan ada sesuatu di masa lalu.

WowKeren - Semakin dekat jadwal tayang, KBS2 merilis teaser ketiga "Cafe Minamdang" yang menarik. Kali ini, hubungan rumit Seo In Guk dan Oh Yeon Seo diperlihatkan sekilas.

Mengusung genre komedi misteri, “Cafe Minamdang” mengisahkan tentang Nam Han Joon (Seo In Guk), seorang dukun pria penipu yang dulunya adalah seorang profiler. Secara tidak terduga, ia terlibat dengan Han Jae Hee (Oh Yeon Seo), seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat tentang keadilan.

Teaser ketiga dibuka dengan silut Nam Han Joon muncul mengenakan pakaian rapi setelan jas dan membentangkan kipas warna-warni. Video tersebut menunjukkan Nam Han Joon menyebut dirinya sebagai dukun di Cafe Minamdang.

Kemudian para anak buah Nam Han Joon seperti Barista Gong Soo Cheol (Kwak Si Yang) hingga Nam Hye Joon (Kang Mina) yang menghuni Cafe Minamdang diperlihatkan. Masing-masing dari mereka juga memiliki pesona yang tak kalah menarik dari Nam Han Joon.

Seo In Guk Peluk Oh Yeon Seo di Teaser \'Cafe Minamdang\', Hubungan Masa Lalu Undang Tanda Tanya

Source: KBS


Rasa penasaran pemirsa meningkat begitu Han Jae Hee mulai berbicara di sulih suara. Sedangkan adegan kejar-kejaran dipertontonkan, semakin mengundang rasa ingin tahu.

"Apakah kamu tidak dijatuhi hukuman penjara karena memalsukan bukti tiga tahun lalu? Apakah kamu menjadi Tuhan di penjara?" tanya Han Jae Hee mengacu pada masa lalu Nam Han Jun.

Kemudian Nam Hye Joon mengamati kakaknya Nam Han Joon yang berurusan dengan pelanggan VVIP lewat monitor, menunjukkan perannya sebagai hacker jenius. Lalu ada Gong Soo Chul yang memperlihatkan karakter kontras saat siang dan malam, menimbulkan tanda tanya.

Di akhir video, Han Jae Hee dikejar oleh pegawai Cafe Minamdang yang menambahkan ketegangan. Saat berjanji untuk tidak lagi saling bertemu, Nam Han Joon malah menahan Han Jae Hee yang akan jatuh ke dalam pelukannya. Hubungan kompleks mereka akan menjadi salah satu sudut pandang menarik di drama.

Sementara itu, "Cafe Minamdang" bakal disiarkan mulai 27 Juni mendatang. Sebagai pengganti "Bloody Heart", drama ini mengisi slot tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts