Berhasil Taklukkan Tantangan Dari TikTok Indonesia
TikTok/fajrulisme
Selebriti

Fajrul Islam sukses menjadikan foto sebagai ladang utama untuk cetak penghasilan tambahan. Lantas, seperti apa kisah serta rahasia sukses Fajrul? Ini dia selengkapnya.

WowKeren - Populernya konten Fajrul di YouTube akhirnya menarik perhatian platform TikTok. Melalui akun official-nya, TikTok Indonesia secara khusus menantang Fajrul untuk mengunggah konten-konten serupa di TikTok. Meski awalnya Fajrul sempat kesulitan menyesuaikan durasi, namun ia akhirnya berhasil FYP dan banjir followers.

"Di 2020 akhir, Oktober atau September saya di DM sama TikTok Indonesia Official. Mereka bilang tertarik sama konten saya di YouTube dan menantang untuk share di TikTok juga. Awal saya bikin belum FYP. Saya pelajari, kan beda ya, apalagi TikTok dulu cuma 60 detik. Lama-kelamaan, saya upload dan FYP karena di-repost sama TikTok Indonesia," terang Fajrul. "Pas TikTok ramai, saya coba upload di Instagram tapi enggak seramai di TikTok. Baru sekarang saja ketika reels (Instagram) sudah bagus algoritmanya mulai naik followers Instagram."

Informatifnya konten-konten Fajrul yang tersebar di berbagai platform ini pun sampai membuat dirinya di-notice hingga melakukan panggilan Zoom dengan salah satu petinggi Getty Images Asia Tenggara. Ditambah, kini ia juga kerap dipercaya untuk memberikan beberapa webinar langsung mengenai serba-serbi jualan foto di internet.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru