MV 'Yet to Come (The Most Beautiful Moment)' BTS Sukses Raih 100 Juta Views Kurang Dari 10 Hari
Instagram
Musik

BTS pertama kali merilis 'Yet to Come' pada 10 Juni pukul 1 siang KST, yang berarti bahwa video musik itu membutuhkan waktu sekitar sembilan hari, 16 jam, dan 17 menit untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Bangtan Boys alias BTS sukses membuat pencapaian luar biasa dengan angka 100 juta dengan video musik terbaru mereka. Pada 20 Juni sekitar pukul 5:17 pagi KST, video musik BTS untuk judul lagu baru mereka “Yet to Come (The Most Beautiful Moment)” melampaui 100 juta tampilan di YouTube.

BTS pertama kali merilis “Yet to Come” pada 10 Juni pukul 1 siang KST, yang berarti bahwa video musik itu membutuhkan waktu sekitar sembilan hari, 16 jam, dan 17 menit untuk mencapai tonggak sejarah tersebut. Sedangkan “Yet to Come” saat ini menjadi video ke 39 BTS yang berhasil mencapai angka tersebut.


"Tidak ada efek besar, tanpa koreo namun sangat nostalgia dan indah. Ini bukan MV untuk dibuat viral, ini adalah retrospeksi yang tenang dari perjalanan mereka. Ini mungkin akan terus mendapatkan pandangan perlahan tapi itu memberi aku perasaan sedikit kesedihan bercampur harapan untuk bab baru yang ingin mereka sampaikan. Meskipun agak gila bahwa 100 juta tampilan dalam seminggu dianggap agak lambat Orang-orang benar-benar telah menyesatkan bagaimana semua orang melihat jumlah mereka lol. Selamat Bangtan," komentar netter. "Aku sangat terikat dengan lagu ini. lovely BTS!!!" ujar yang lain. "So happyyyy for them …. Congraaattssss booyyss," pungkas lainnya.

Sementara itu di hari perilisan, album "Proof" telah terjual lebih dari dua juta kopi di seluruh dunia. Hal Ini membuatnya debut di nomor satu di Korea Selatan, Australia, Belgia, Jerman, Jepang, Belanda, dan Selandia Baru. Selain itu "Proof" juga mencapai sepuluh besar di Italia, Norwegia, dan Lithuania. Di Britania Raya album ini memuncak di nomor delapan, menjadi album top-10 kelima grup di sana.

Di Metacritic, yang memberikan peringkat normal dari 100 untuk ulasan dari publikasi profesional, "Proof" menerima skor rata-rata 89 berdasarkan empat ulasan, yang menunjukkan "pengakuan universal". Bahkan Natalie Morin dari Rolling Stone memuji album tersebut, menggambarkan singel utamanya sebagai "perpaduan klasik BTS dari pop berkilau dan hip-hop jadul yang menawarkan janji harapan akan masa depan yang lebih cerah."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru