Pesta Visual, Go Yoon Jung dan Arin Oh My Girl di 'Alchemy of Souls' Tuai Reaksi Heboh
TV

Setelah menayangkan dua episode pertama, 'Alchemy of Souls' dengan cepat menjadi sorotan. Di tengah visual indah para pemain utama, rupanya Arin Oh My Girl dan Go Yoon Jung mendapat reaksi panas.

WowKeren - Drama akhir pekan malam terbaru tvN, "Alchemy of Souls" telah menemani pemirsa selama dua episode. Drama yang dibintangi Jung So Min dan Lee Jae Wook ini bahkan mendapat rating menjanjikan.

"Alchemy of Souls" sendiri menceritakan tentang kisah orang-orang yang nasibnya dipelintir "hwanhonsool" alias sihir menukar jiwa orang mati untuk kembali hidup. Drama ini mengambil latar belakang di Negara Daeho yang tidak ada di dalam sejarah maupun peta.

Bukan hanya para pemain utama, cameo seperti Go Yoon Jung dan aktris pendukung Arin Oh My Girl menerima tanggapan baik. Secara khusus, kecantikan mereka banyak dibicarakan setelah dua episode perdana "Alchemy of Souls" tayang.

Ketika dikejar-kejar, pembunuh berdarah dingin Nak Su (Go Yoon Jung) memindahkan jiwanya ke Mu Deok Yi (Jung So Min) sebelum kematian. Tak ayal, pencarian mengenai jiwa Nak Soo yang berpindah dilakukan. Kemudian karakter utama muncul dan diperkenalkan satu per satu seperti Jang Wook (Lee Jae Wook), Jin Cho Yeon (Arin), Park Dang Gu (Yoo In Soo) dan Seo Yul (Hwang Minhyun) sebagai perwakilan 4 musim.

Pesta Visual, Go Yoon Jung dan Arin Oh My Girl di \'Alchemy of Souls\' Tuai Reksi Heboh

Source: tvN


Setelah penayangan "Alchemy of Souls" netizen menunjukkan reaksi heboh terhadap visual Go Yoon Jung sebagai Nak Su dan Arin sebagai Jin Cho Yeon. Soal Go Yoon Jung, netizen berharap sang aktris bisa jadi lebih terkenal daripada sekarang.

"Kupikir dia bisa jadi terkenal berkat kecantikannya, tapi sepertinya aktingnya juga bagus," kata salah satu netizen. "Dia luar biasa dengan citra Nak Soo," sambung netizen lain. "Aku ingin melihatnya di lebih banyak drama," imbuh yang lain. "Dia pasti lebih terkenal," sahut lainnya.

Untuk Arin, netizen memujinya seperti keluar dari video klip sebuah lagu. Mengingat bahwa Arin lebih dulu berkarier sebagai idol dengan grup Oh My Girl.

"Kupikir, aku sedang menonton MV saat dia muncul," komentar seorang netizen. "Dia sangat cantik," ujar netizen yang lain.

Sementara itu, episode terbaru "Alchemy of Souls" mengalami kenaikan rating dari 5,2 persen ke 5,8 persen berdasar Nielsen Korea. Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait