Olla Ramlan Rayakan Ultah Sean Bareng Alex Eks Suami Pertama, Parasnya Bikin Salfok
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Bukan dengan Muhammad Aufar Hutapea, Olla Ramlan rayakan ulang tahun ke-17 putra sulungnya, Sean Michael Alexander bersama dengan mantan suami pertamanya, Alex Tian.

WowKeren - Olla Ramlan kini kembali menyandang status janda. Ia kembali menjanda usai secara resmi bercerai dari Muhammad Aufar Hutapea. Meski begitu, ia tetap menjalin hubungan baik dengan Aufar Hutapea.

Bahkan tak hanya dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan rupanya juga masih menjalin hubungan baik dengan mantan suami pertamanya, Alex Tian. Pasalnya baru-baru ini, Olla Ramlan terlihat membagikan momen bersama dengan Alex Tian.

Rupanya Olla Ramlan dan Alex Tian terlihat bersama di momen ulang tahun putra mereka, Sean Michael Alexander. Sean rupanya tengah berulang tahun yang ke-17.

Olla Ramlan dan Alex Tian pun mendampingi Sean saat sedang meniup lilin kue ulang tahunnya. "My Birthday Boy @seanmikaelalexander," tulis Olla di caption foto.


Netter rupanya langsung ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Sean. Begitu juga doa terbaik di usia barunya yang ke-17.

Di sisi lain, netter ramai berebut ingin jadi kekasih Sean. Bahkan tak cuma itu, ada pun netter yang rupanya gagal fokus dengan sosok Alex Tian. Hal itu rupanya lantaran paras Alex Tian.

"Masya Allah..barakallah fii umrik sean..salfok sama idungnya sean sm papahnya," tulis akun @yu****67. "Bismillah calon mantu," seloroh akun @sa****ar.

"Bismillah menantu om alex," sambung akun @sa*****na. "Cakepnya bokapnya sean," timpal netter akun @mi****90.

Seperti diketahui sebelum menikah dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan lebih dulu menikah dengan Alex Tian. Dari pernikahannya itu, ia dan Alex dikaruniai satu orang putra, yakni Sean. Namun sayangnya, pernikahan keduanya kandas pada tahun 2010 lalu, setelah tujuh tahun bersama.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait