Fitur Wajah Huening Bahiyyih Kep1er Mendadak Jadi Sorotan Netizen, Kenapa?
Selebriti

Sejumlah netizen Korea Selatan tiba-tiba menyoroti fitur wajah Huening Bahiyyih Kep1er. Simak tanggapan lengkap mereka dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Fitur wajah Huening Bahiyyih Kep1er mendadak jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Hal ini bermula ketika seorang netizen memposting beberapa foto adik Huening Kai TXT tersebut di komunitas online Korea Nate Pann.

Dalam postingannya, OP membagikan sejumlah potret cantik Huening Bahiyyih yang diambil di beberapa kesempatan. Dia juga mengaku sangat terobsesi dengan fitur wajahnya yang tajam dan menawan.

Fitur Wajah Huening Bahiyyih Kep1er Mendadak Jadi Sorotan Netizen, Kenapa?

Source: Nate Pann

OP menulis, "Aku sangat terobsesi dengan wajah yang memiliki fitur yang tajam. Serius, bukankah dia cantik? Semua teman-temanku menyukai tipe wajah SM, jadi tidak ada teman yang bisa kuajak untuk fangirling terhadapnya..."

Fitur Wajah Huening Bahiyyih Kep1er Mendadak Jadi Sorotan Netizen, Kenapa?

Source: Nate Pann


Postingan itu pun langsung ditanggapi dengan beragam komentar oleh netizen Korea Selatan yang lain. Mereka sependapat dengan OP dan mulai memuji kecantikan Huening Bahiyyih dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Dia terlihat sangat tajam tapi wajah bagian bawahnya tampak lucu," ujar seorang netizen. "Serius cantik. Kemana perginya anak-anak yang memukulnya saat itu? Dia secantik ini," imbuh netizen yang lain. "Jadi bukan hanya aku yang terobsesi dengan wajah seperti ini? Hiyyih sangat cantik!" timpal netizen yang lain.

"Saat itu, ada begitu banyak orang yang membuat komentar kebencian tentangnya. Jika seseorang memanggilnya cantik, itu akan memiliki banyak downvotes dan orang-orang membenci komentator. Aku ingin tahu logika apa yang dimiliki anak-anak itu. Kenapa dia dibenci tanpa henti? Kami juga bisa membuat postingan positif tentangnya. Ini sangat lucu," sahut netizen yang lain.

Yang lain berkomentar, "Aku melihatnya dalam kehidupan nyata di Dream Con kemarin dan ternyata dia sangat cantik. Dia sangat cantik dan imut hingga aku tersentak, dan itu membuatku bertanya-tanya mengapa dia menerima kebencian sebelumnya. Dia sangat cantik!"

"Ngomong-ngomong, aku adalah penggemar grup lain kemarin. Aku bahkan bukan penggemar Huening Bahiyyih tapi aku meninggalkan komentar karena aku benar-benar menganggapnya cantik kemarin," pungkas netizen tersebut.

Sementara itu, Kep1er baru saja comeback dengan meluncurkan mini album "DOUBLAST" dengan title track berjudul "Up!". Ini adalah lagu yang dimaksudkan untuk meningkatkan suasana musim panas yang hangat namun menyegarkan, yang dilengkapi dengan vokal energik dan suara yang menggabungkan elemen funk, house, dan soul.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait