Teuku Wisnu Tanggapi Larangan Naik Motor Pakai Sandal Jepit, Setuju?
Instagram/preppstudio
Selebriti

Teuku Wisnu terlihat ikut buka suara soal larangan memakai sandal jepit saat mengendarai motor di jalan raya. Lantas apakah suami Shireen Sungkar itu setuju dengan peraturan baru tersebut?

WowKeren - Pihak kepolisian mengimbau para pengendara motor untuk tidak memakai sandal jepit kala berkendara untuk meminimalisir fatalitas kecelakaan. Lantas baru-baru ini Teuku Wisnu pun terlihat ikut buka suara untuk menanggapi imbauan tersebut.

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, suami Shireen Sungkar ini terlihat memajang potret dirinya saat menaiki motor vespa. Wisnu pun tampil kece dengan setelan kaus dan celana jeans panjang serta sandal jepit di kakinya.

Namun motor tersebut tampak hanya terparkir di halaman rumahnya. Mengiringi unggahannya, Wisnu pun menerangkan bahwa selama ini ia adalah salah satu orang yang begitu menyukai pakai sandal jepit untuk pergi keluar rumah.

"Tenang, ini bukan mau keluar rumah kok. Tapi masih di halaman rumah ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜ Saya tim sendal jepit, sampe kalo lagi liburan dan sampe naik kuda pernah juga pake sendal jepit (tapi Jgn ditiru utk naik kudanya ya ๐Ÿ˜…)" tulis Wisnu mengawali ulasan pada foto postingannya, Selasa (21/6).


Teuku Wisnu Tanggapi Larangan Naik Motor Pakai Sandal Jepit, Setuju?

Instagram

Kendati begitu, Wisnu pun merasa sedih ketika ada larangan dari kepolisian untuk memakai sandal jepit saat berkendara. Meski begitu, Wisnu juga tak bisa menolak mengingat imbauan tersebut dilakukan agar meminimalisir terjadinya kecelakaan.

Bahkan ia juga meminta para followersnya untuk turut mematuhi aturan baru tersebut. Hal itu dilakukan demi keselamatan bersama saat berkendara.

"Nah sekarang motoran udh gak bisa pake sendal kesayangan lg deh ๐Ÿ˜Œ tapi gpp, kalo peraturannya begitu untuk keselamatan kita semua di jalan. Ikuti yuk gengs, Bismillah ๐Ÿ™๐Ÿป" pungkasnya.

Tak ayal, unggahan Wisnu tersebut pun kini menuai beragam tanggapan warganet. "Sy pernah kecelakaan motor tapak kaki terbelah (12 jahitan), kalau saja waktu itu pakai sepatu mgkin kaki gak luka, setidaknya tidak separah itu. Sepatu bagian dari safety riding," tulis seorang netter. "Jangan pake sendal jepit. Nanti kepeleset ๐Ÿ˜‚" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru