Choi Daniel Lawan Main Baru Kim Sejeong Tuai Pujian Dari Tim 'Today's Webtoon'
Instagram/sbsdrama.official
TV

'Today's Webtoon' bakal akan menceritakan kisah tentang On Ma Eum (Kim Sejeong), mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru.

WowKeren - "Today's Webtoon" kini semakin gencar berpromosi. Pada Rabu (22/6), tim produksi drama terbaru SBS ini merilis foto adegan milik Choi Daniel yang menjadi salah satu pemain utama. Choi Daniel akan beradu akting dengan Kim Sejeong dan Nam Yoon Su.

"Today's Webtoon" bakal akan menceritakan kisah On Ma Eum (Kim Sejeong), mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru. Ia berjuang untuk menjadi editor webtoon sejati di tengah persaingan industri webtoon Korea.

Choi Daniel bakal berperan sebagai Seok Ji Hyung, seorang wakil editor yang tidak dapat diprediksi dengan wajah poker yang tidak dapat dibaca. Ia akan menjadi mentor yang dapat diandalkan untuk On Ma Eum.

Meskipun dia bisa sangat jujur, Seok Ji Hyung juga seorang editor suportif yang merawat rekan-rekannya yang lebih muda dan penulis webtoon yang bekerja dengannya dengan baik. Di luar pekerjaan, ia menunjukkan sisi yang lebih kikuk dengan berbagai pesona dan lelucon konyolnya.

Choi Daniel Lawan Main Baru Kim Sejeong di \'Today\'s Webtoon\' Tuai Pujian

Source: Naver


Foto adegan yang baru dirilis menggambarkan sinkronisasi 200 persen Choi Daniel dengan Seok Ji Hyung. Editor webtoon harus melalui banyak proses untuk mengunggah webtoon setiap hari, dan pasti akan ada aliran insiden yang tidak terduga.

Namun Seok Ji Hyung selalu memimpin tim dan menangani masalah sulit dengan cara yang dingin dan profesional. Dia memancarkan aura rekan senior yang andal yang akan menyelesaikan apa pun. Akan menyenangkan melihat kerja sama tim dengan Oh Ma Eum saat dia menjadi mentor yang dapat diandalkan.

Tim produksi memberikan pujian dengan berkata, "'Serba bisa' Choi Daniel, yang telah mengumpulkan pengalaman dalam drama, film, dan komedi situasi apa pun genrenya, telah kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya dalam empat tahun."

"Segera setelah syuting dimulai, ia dengan sempurna berubah menjadi Seok Ji Hyung, menarik kekaguman karena memenuhi harapan. Akting mendalam Choi Daniel, yang akan menghidupkan Seok Ji Hyung yang lebih hangat dari siapa pun dan peduli dengan rekan-rekannya yang lebih muda, dan chemistry dengan Kim Sejeong, yang memerankan karyawan rookie yang bersemangat Oh Ma Eum, akan menjadi poin kunci dari 'Today's Webtoon'," imbuh tim produksi.

Sementara itu, "Today's Webtoon" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Why Her" yang hingga kini masih tayang di slot Jumat-Sabtu malam. Drama adaptasi serial populer Jepang itu dijadwalkan tayang mulai 29 Juli mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru