Parnoan, Nagita Slavina Perlihatkan Berbagai Ekspresi Saat Dikretek Malah Bikin Ngakak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sontak membuat Bima Aryo dan para karyawan Rans Entertainment terbahak-bahak karena tingkah kocaknya. Terlebih saat ia tiba-tiba membahas hal random ini.

WowKeren - Nagita Slavina memberanikan dirinya untuk mencoba terapi chiropractic alias kretek abal-abal seperti rekan artis lain. Namun sejak awal, perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengaku takut celaka jika Bima Arya memulai aksinya.

Mengawali kontennya, pria berkepala plontos itu sukses membuat Nagita Slavina teriak histeris. Ibu dua anak itu terkejut lantaran mendengar kakinya berbunyi keras saat dikretek Bima Aryo.

Tak berhenti sampai di situ, kekagetan Nagita berlanjut saat tangan dan pinggangnya dibunyikan. Sebab, Nagita mengaku jika ini pertama kali baginya mendengar bunyi keras yang keluar dari tubuhnya.

Sebelum memulai sesi kretek-kretek, Nagita Slavina memang mengakui dirinya adalah sosok yang paranoid. Ia kerap merasa cemas dengan hal-hal yang menyangkut kesehatan dan adrenalin. Karenanya saat tubuhnya hendak dikretek Bima Aryo, Nagita panik tak karuan.

Tiba saatnya Bima Aryo membunyikan bagian leher Nagita Slavina. Menurut istri Raffi Ahmad itu, bagian ini adalah yang paling menakutkan. Tak heran jika Nagita sempat menolak mentah-mentah tawaran Bima tersebut.


"Sekarang leher nih," kata Bima Aryo. "Nggak mau, nggak mau, nggak mau leher, takut. Gue orangnya panik," jawab Nagita cepat.

"Gue skip leher, yang lain aja," ucap Nagita lagi. "Kamu akan lebih enak banget loh. Pelan banget," rayu Bima Aryo.

Punya taktik jitu, Bima Aryo akhirnya berhasil membunyikan leher Nagita. Hal itu lantas membuat Nagita kembali berteriak seraya menjerit. Melihat tingkah Nagita yang ketakutan, karyawan RANS Entertainment yang sempat tegang pun tertawa.

Suasana kocak ini pun semakin diperparah saat Nagita Slavina tiba-tiba membahas soal kentut di akhir sesi kretek. Ditambah karyawan Nagita yang tak berhenti juga membahas beragam ekspresi kocak sang bos.

"Gue takut yang dikretekin yang keluar kentut lama-lama," ucap Nagita seraya tertawa. Bima Aryo yang mendengar pengakuan Nagita pun ikut terbahak-bahak. Ia agaknya tak habis pikir dengan Nagita yang malah kepikiran soal hal random.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru