Pajang Piala Di Dalam Sangkar Burung, Intip 10 Potret Rumah Zaskia Adya Mecca
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Shireen Sungkar melakukan house tour ke rumah Zaskia Adya Mecca yang ada di Jakarta. Uniknya, banyak piala-piala Hanung Bramantyo dipajang di dalam sangkar burung.

WowKeren - Shireen Sungkar sempat berkunjung ke kediaman Zaskia Adya Mecca pada 16 Maret lalu. Pada kesempatan tersebut, Shireen mengadakan house tour ke rumah Zaskia yang ada di Jakarta. Usut punya usut, Shireen juga ingin melihat apakah rumah sahabatnya itu mirip dengan yang ada di Yogyakarta.

Dua mak-mak milenial ini pun terlihat akrab dan saling berbagi pendapat tentang desain interior. Shireen juga mengajak putrinya yang bernama Hawa untuk ikut berkunjung ke rumah Zaskia. Di sana, Zaskia memperlihatkan detail rumahnya kepada adik Zaskia Sungkar tersebut.

Istri Teuku Wisnu itu dibuat kagum akan desain rumah Zaskia yang unik dan aesthetic. Terdapat sentuhan klasik dicampur dengan modern di rumah Zaskia dan Hanung Bramantyo itu. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Tidak Ada Ruang Tamu


Tidak Ada Ruang Tamu
YouTube/The Sungkars

Rumah Zaskia tidak memiliki ruang tamu. Saat memasuki rumah, Shireen disambut oleh sederet barang-barang yang terletak di foyer. Ada piano hingga piala yang dipajang di sangkar burung serta sepeda yang dilipat-lipat. Rumah Zaskia terlihat klasik dengan warna cokelat cantik.

2. Pajang Piala Di Sangkar Burung


Pajang Piala Di Sangkar Burung
YouTube/The Sungkars

Hanung Bramantyo memajang piala penghargaan piala yang raih di dalam sebuah sangkar burung. Awalnya Shireen juga tak menyangka jika di dalamnya adalah sebuah piala. Diungkap Zaskia bahwa dengan menaruh piala di atas membuat ia dan Hanung Bramantyo tak semerta berbangga diri sehingga akan berusaha lebih baik lagi.

3. Ruang Kerja Hanung Bramantyo


Ruang Kerja Hanung Bramantyo
YouTube/The Sungkars

Ruang kerja Hanung Bramantyo didesain dengan simple namun nyaman. Temboknya di desain tekstur serta dilengkapi dengan rak buku. Terdapat televisi dan ruang tersebut juga Hanung gunakan untuk bermain PS.

4. Ruang TV


Ruang TV
YouTube/The Sungkars

Zaskia memperlihatkan ruang TV atau ruang keluarga di rumahnya. Banyak pajangan foto keluarga serta sentuhan kayu. Dilengkapi dengan sofa yang lebar, anak-anak pun nyaman bermain atau menonton TV di sana.

5. Kolam Renang


Kolam Renang
YouTube/The Sungkars

Kolam renang Zaskia luas serta terdapat pelampung besar lumba-lumba di dalamnya. Tak hanya itu, di tembok terdapat lukisan lucu keluarga lengkap Hanung sekeluarga. Zaskia membuat kolam dangkal lantaran trauma mendengar anak tetangganya yang berusia 3 tahun meninggal karena tenggelam.

6. Ruang Favorit


Ruang Favorit
YouTube/The Sungkars

Di sebelah kolam, terdapat satu ruangan favorit yang kerap muncul di Instagram Zaskia. Tampak Instagramable dan sangat nayman, tembok ruangan tersebut juga didekorasi dengan tulisan "Home". Aesthetic abis ya?

7. Dapur


Dapur
YouTube/The Sungkars

Dapur Zaskia didominasi dengan warna hijau serta desainnya yang simpel. Ada cerita menarik ketika ibu lima anak itu menggunakan kompor di rumah. Ia mengaku tak bisa menyalakan kompor karena menurutnya sangat canggih. Pada suatu waktu, ia ingin memasak mie namun tak berani membangunkan asisten sehingga rela memesan online. Bintang sinetron "Para Pencari Tuhan" itu tak bisa menyalakan kompor rumahnya di awal namun akhirnya Zaskia belajar.

8. Kamar Di Lantai 2


Kamar Di Lantai 2
YouTube/The Sungkars

Naik ke lantai 2, Zaskia memperlihatkan kamar anak-anaknya dan kamarnya. Kamar Zaskia terlihat didominasi warna ungu serta dilengkapi TV. Zaskia juga memperlihatkan kamar anaknya ke Shireen.

9. Kamar Kana Sybilla


Kamar Kana Sybilla
YouTube/The Sungkars

Zaskia menunjukkan kamar putrinya, Kana Sybilla yang memiliki koleksi boneka Barbie. Putri Shireen terlihat antusias memainkan boneka di kamar Kana Sybilla.

10. Vibe Yogyakarta


Vibe Yogyakarta
YouTube/The Sungkars

Saat berkunjung ke rumah Zaskia, Shireen juga mencoba membandingkan apakah rumah tersebut mirip dengan yang ada di Yogyakarta. Bel pintu rumah Zaskia juga memiliki bentuk ketukan. Saat masuk, Shireen merasakan vibe rumah Zaskia mirip dengan yang di Yogyakarta. Namun rumah ini memiliki campuran modern juga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait