Kakak Marissya Icha Gercep Lakukan Ini Usai Akun IG Diduga Hilang, Doddy Sudrajat Pamer 'Dukungan'
instagram
Selebriti

Irene kakak Marissya Icha diduga kehilangan akun Instagram miliknya dengan nyaris 50 ribu followers, gercep lakukan ini sontak dapatkan ‘dukungan’ begini dari Doddy Sudrajat.

WowKeren - Irene Bermawi merupakan kakak Marissya Icha yang belakangan ramai menyita perhatian publik khususnya netizen di jagat maya. Bagaimana tidak, di tengah perseteruan Icha dengan sang mantan suami yakni Safir, Irene justru tak memihak sang adik kandung. Meski sempat membela, namun akhir-akhir ini Irene justru banyak balik menyerang Icha adiknya sendiri. Hal ini membuat publik pun geram dengan sikap Irene.

Di sisi lain, kemunculan Irene tentu membuatnya lantas tak kalah jadi sorotan. Akun Instagramnya pun kerap jadi perbincangan setelah beberapa unggahan yang ia buat dibagikan ulang oleh akun-akun gosip di Instagram.

Namun baru-baru ini akun Instagram Irene kakak Marissya Icha ini dikabarkan telah menghilang dan tak bisa diakses. Hal ini pun kembali jadi perbincangan salah satunya di akun @gosiplambe12.

Akun Instagram Irene dengan nyaris 50 ribu followers dan 175 postingan tersebut dikabarkan hilang. Namun belum diketahui penyebab di balik hilangnya akun milik kakak Marissya Icha ini.

Kakak Marissya Icha Buat IG Baru Usai Akun Lama Diduga Hilang, Doddy Sudrajat Pamer ‘Dukungan’

Instagram/@gosiplambe12



Dugaan akun Instagram Irene menghilang juga bak diperkuat dengan unggahan Doddy Sudrajat. Irene yang diketahui cukup merapat ke kubu Safir serta pihak-pihak Doddy Sudrajat, terlihat dapatkan “dukunagn” dari ayah Mayang Lucyana Fitri tersebut.

Doddy melalui akun Instagram pribadinya mengabarkan jika Irene gercep membuat akun baru. Ia lantas ikut mempromosikan akun baru milik Irene tersebut. “Bantu follow ig barunya Irene ya,” ucap Doddy.

Kakak Marissya Icha Buat IG Baru Usai Akun Lama Diduga Hilang, Doddy Sudrajat Pamer ‘Dukungan’

Instagram/@dodysoedrajat_1's profile picture dodysoedrajat_1

Sementara itu, kabar hilangnya akun Instagram Irene disambut beragam oleh publik. Sayangnya sebagian besar justru memberikan respons sinis dan ketus. Warganet yang ramai membela pihak Marissya Icha justru mencibir nasib Irene yang kehilangan akun Instagram miliknya saat ini.

Mengejutkannya tak sedikit netter yang curiga jika akun IG Irene hilang lantaran dilaporkan oleh banyak pengguna lainnya. Bahkan beberapa dari mereka blak-blakan mengaku ikut report akun kakak Marissya Icha tersebut dengan berbagai alasan.

Banyak yg ngelaporin akun IG nya termasuk aku, dia menebar kebencian di setiap storynya,” tulis akun @cahya*****. “Gw ikut report donk kemarin, akhirnya tumbang juga,” cibir akun @iwuul******. “Alhmdullah gk sia sia tiap hari repot berkli kli,” sahut @egga****.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts