Teuku Wisnu Himbau Tak Asal Posting di Tengah ‘Konflik’, Contohnya Bikin Rekan Artis Sebal
instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu himbau agar tak asal buat postingan saat tengah menghadapi sebuah konflik, berikan contoh begini justru bikin rekan artis auto sebal. Kenapa?

WowKeren - Teuku Wisnu selalu berhasil menyita banyak perhatian netizen melalui keunikan postingan yang ia buat di media sosial. Selain mengandung pengajaran atau nasihat mendalam, tak jarang unggahan Wisnu justru memancing rasa kesal dan sebal netizen bahkan rekan artis karena guyonannya yang khas bapak-bapak. Reaksi ini lah yang kembali berdatangan untuk unggahan terbaru suami Shireen Sungkar.

Mulanya Wisnu nampak membagikan sebuah gambar yang diambil di sebuah Pengadilan Agama. Foto itu sendiri mengabadikan momen saat seorang wanita mencium tangan pria diduga sang suami.

Bersamaan dengan itu Wisnu menyampaikan wejangan menohok. Ia menghimbau siapapun agar tak asal membuat postingan jika tengah mengalami sebuah konflik atau permasalahan. Bukan tanpa sebab, menurutnya konflik seseorang justru bisa semakin panas karena tanggapan dari orang lain yakni netizen.

Jangan gampang postang posting Klo lg ‘konflik’, karena boleh jadi Netjen masih pada panas, kalian sdh pada..,” tulis Teuku Wisnu.

Selanjutnya ayah tiga anak ini menyisipkan sebuah contoh sebuah konflik rumah tangga yang mungkin umum terjadi. Wisnu menuliskan sebuah percakapan dari seorang suami dan istri yang tengah bertengkar.


Dalam cerita Teuku Wisnu, sang suami yang menyesali pertengkarannya berusaha untuk berdamai dan meminta maaf. Namun saat itu sang istri justru meminta suaminya melemparkan sebuah gelas. Rupanya istri tersebut mengandaikan hatinya yang pecah seperti gelas tersebut.

Namun alih-alih menjadi romantis, cerita Wisnu justru berujung pada tingkah kocak sang suami. “Suami : ‘Gelasnya tidak pecah sayang..., karena gelas plastik.. Istri : ‘Iiiiiih..., sebel deh..., ya udah cepetan jemput aku. Jgn lupa ajak aku belanja ya...., udah keluar kan gaji nya?’,” tutup cerita Teuku Wisnu.

Terang saja aksi jenaka suami Shireen ini kembali mencuri perhatian. Bahkan sejumlah rekan artis dibuat ngakak hingga ada yang sebal karenanya. “Tolong kembalikan 5 menit berhargaku,” seloroh Fitri Tropica melalui kolom komentar.

Meski banyak yang terhibur dan ngakak dengan cerita kocak Teuku Wisnu, namun tak sedikit yang fokus pada wejangan yang diberikannya. Netter menyetujui nasihat atau himbauan Wisnu agar tak sembarangan mengumbar sebuah masalah menjadi konsumsi publik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait