Kartika Putri Jawab Begini Saat Disebut Pendendam Gara-Gara Ogah Damai dengan Dokter Richard Lee
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri hingga kini masih memantau perkembangan laporannya terhadap Richard Lee atas kasus pencemaran nama baik. Lantas berikut reaksinya saat disebut pendendam karena tak mau berdamai dengan Richard.

WowKeren - Hingga kini laporan Kartika Putri terhadap dokter Richard Lee atas kasus pencemaran nama baik masih terus berlangsung. Namun Kartika heran mengapa laporannya tak kunjung disidangkan padahal Richard sudah lama berstatus sebagai tersangka.

Kini Kartika pun makin bingung karena belakangan ia dituding sebagai orang yang pendendam lantaran tak mau damai dengan Richard. Padahal menurut Kartika, sejak awal ia sudah menawarkan untuk berdamai.

Namun tawaran berdamai itu malah ditolak mentah-mentah oleh Richard. Hal itu diterangkan Kartika saat ditemui di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Kamis (24/6).

"Berita publik yang simpang siur bahkan ada yang memberitakan kalau Kartika Putri menolak damai. Kok minta damai pada saat sudah menjadi tersangka? Padahal saat mediasi, kami sudah terbuka untuk damai," ungkap Kartika.


"Dari awal kenalan, saya pribadi, sudah tabayun, diledekin, mediasi, pihak sana yang menolak terjadinya proses perdamaian," lanjutnya. Bahkan Kartika menyebut bahwa Richard lah yang lebih dulu melaporkan dirinya ke polisi.

Namun laporan tersebut akhirnya diberhentikan karena Richard tak memiliki bukti yang cukup kuat. Namun kini saat Kartika melaporkan balik, ia malah menuai cibiran dari banyak orang.

"Aduh Kartika Putri pendendam banget sih melaporkan terus, minta diteruskan. Eits jangan salah. Pihak terlapor atau tersangka, pernah melaporkan saya atas dua kasus di Sumatera Selatan. Tapi Alhamdulillah, diberhentikan karena tidak cukup barang bukti," ujarnya.

Kendati begitu, Kartika berharap agar setelah ini tak ada lagi opini negatif tentangnya apalagi bila belum mengetahui fakta sebenarnya. "Jadi, jangan bangun opini publik yang negatif ke arah saya terus," tukasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait