Putri Delina Masih Dapat Banyak Hujatan, Reaksi Rizwan Tampak Berkaca-kaca Jadi Sorotan
Instagram/rizwanfadilah.a.s
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Imbas perselisihan dengan ibu sambungnya Nathalie Holscher yang belum selesai hingga sekarang, Putri Delina kini tuai banyak hujatan dari netizen. Begini reaksi sang adik, Rizwan Fadilah.

WowKeren - Sampai saat ini, perselisihan antara Putri Delina dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher masih terus berlanjut. Namun sempat mencuat kabar jika permasalahan antara keduanya telah selesai.

Di tengah kabar tersebut, Putri Delina rupanya menerima banyak hujatan dari netizen. Meski begitu, ia mengaku tak terlalu ambil pusing dan berusaha untuk tetap kuat.

"Gimana ya, masa Putri harus lemah menunjukkan ke adik-adik. Jadi lebih ke ya udahlah mau orang mau ngomong apa," ujar Putri Delina saat diwawancarai oleh Rizky Billar.

Ucapan Putri Delina itu rupanya disela oleh sang adik, Rizwan Fadilah. Anak ketiga Sule ini seolah memberikan pembelaannya terhadap sang kakak. "Karena kan belum tentu benar juga apa yang mereka bicarakan," ucapnya yang kemudian menatap Putri Delina dengan mata berkaca-kaca.

Ucapan Rizwan tersebut rupanya langsung dibenarkan oleh Rizky Billar. Pasalnya, keluarga serta orang terdekat yang lebih mengetahui tentang apa yang terjadi.


"Yang lebih tahu kita kan di keluarga kita, orang-orang terdekat kita. Orang cuma bisa berkomentar, bahkan ibaratnya cuma mengetahui lapisan luarnya saja. Kita yang menjalani, kita yang mengetahui," pungkas Rizky Billar.

Sama dengan Rizky Billar, netter rupanya setuju dengan ucapan Rizwan tersebut. Mereka pun ikut memberikan pembelaannya terhadap Putri. Di sisi lain, netter rupanya gagal fokus dengan ekspresi Rizwan.

"Bener si, belum tentu bener. Udah sering kena tipu image artis di layar kaca/sosmed dll," tulis akun @ti*****fy. "Iya belum tentu bener..apalagi yg netizen bilang putri tidur tiap hari sama cowok nya yg mokondo," komen akun @el*****ta.

"Salfok ekspresi njan, ga tega liatnya," sambung akun @je*****in. "Mo nangis," timpal netter dengan akun @fi*****sr.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts