Babe Cabita Pamer 'Collab' Bareng Fuji, Endingnya Malah Bikin Ngakak
Instagram/babecabiita/fuji_an
Selebriti

Babe Cabita pamer video 'kolaborasi' bareng Fuji dan konten kreator asal India ini. Para netizen langsung merasa terhibur dan soroti ending video tersebut.

WowKeren - Babe Cabita belum lama ini mengungkapkan rasa senangnya bisa "berkolaborasi" dengan Fujianti Utami alias Fuji. Video kolaborasi itu dibagikan oleh Babe Cabita di laman akun Instagram pribadi.

"Seneng juga bisa kolab sama @fuji_an dan kolab sama kreator newdelhi," tulis Babe Cabita di Instagram, Kamis (23/6) kemarin.

Di video tersebut, Babe Cabita mengikuti gaya yang dilakukan oleh Fuji. Namun di akhir aksinya, Babe Cabita tampak menambahkan bumbu komedi. Ia menjadikan kakinya seperti pistol yang tengah menembak brutal.

Namun, video kolaborasi yang dibagikan Babe Cabita tidak benar-benar dilakukan secara bersama-sama. Babe Cabita hanya menggabungkan video Fuji dan konten kreator yang diduga dari India.


Meski begitu, konten video yang dibagikan Babe Cabita itu berhasil menghibur para pengikutnya di Instagram. Fuji juga ikut membagikan ulang video Babe Cabita di Instagram Story. "Babee," kata Fuji di Instagram Story.

Para netizen pun memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. Ada yang menyoroti soal pengeditan video yang dibagikan oleh Babe Cabita. Ada juga netizen tertawa dengan ending dari video yang dibagikan oleh Babe Cabita.

"#Editorberkelas," komentar salah satu netter. "Aku salut sama editornya, pasti editor pilem marvel," kata netter lain. "Komedi komedi, dan komedi," ucap netter lain. "Gila keren banget hulk nya," tambah netter lain.

"Sangat menghiburrr," ujar netter lain. "Ngukuk," timpal netter lain. "Hahahaha holowback be," sahut netter lain. "Wkwkwkwkwk ngakak bet babe," tawa netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait