Ikut Melayat, Reza Rahadian Ungkap Alasan Begitu Kagum dengan Mendiang Rima Melati
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Reza Rahadian menjadi salah satu artis yang ikut berduka atas meninggalnya Rima Melati. Ia lantas datang melayat untuk memberikan penghormatan terakhir pada mendiang Rima Melati.

WowKeren - Belum lama ini dunia hiburan kembali berduka lantaran artis senior Rima Melati tutup usia pada Kamis, 23 Juni 2022. Kini, jenazah Rima Melati sedang disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat.

Beberapa artis turut merasakan kesedihan mendalam atas meninggalnya Rima. Reza Rahadian pun menjadi salah satu orang yang berduka karena Rima adalah sosok orang yang mengagumkan baginya.

Kendati begitu, ia datang melayat untuk memberikan penghormatan terakhir pada mendiang. "Saya datang tentu ini satu bentuk penghormatan atas dedikasi," ungkap Reza Rahadian di rumah duka RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat, Jumat (24/6).


Lebih lanjut, pria berusia 35 tahun tersebut lantas mengaku sangat hormat kepada mendiang Rima Melati yang banyak membintangi beberapa peran. "Apa yang sudah dilakukan ibu Rima Melati cukup besar. Sejarahnya cukup panjang untuk generasi perfilman Indonesia," paparnya.

Selain itu, Reza juga mengatakan jika sosok Rima Melati merupakan salah satu aktris senior yang paling dihormati karena kiprahnya yang bagus di dunia perfilman Indonesia. "Beliau udah lama dari jaman dulu, dan terus sampai akhir hayat tetep setia dengan profesinya itu gak mudah," ujar Reza.

"Sebagai generasi ke depannya juga, ingin berkontribusi seperti beliau. Saya rasa Ibu Rima Melati di banyak mata aktor dipandang, kita hormati sekali. Karena beliau sudah ada sejak bapak perfilman Indonesia yang kita kenal," papar Reza.

Kendati demikian, Reza mengungkapkan duka mendalam atas meninggalnya Rima Melati. Tak lupa, ia juga mendoakan agar pihak keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru