Casting-nya Tuai Kontroversi, Chris Pratt Janjikan Adaptasi Super Mario Bakal Unik
Film

Chris Pratt meyakinkan penggemar bahwa suara Mario-nya akan unik. Kerja sama antara dia dan sutradara, menghasilkan sesuatu yang baru dan pantas untuk dibanggakan.

WowKeren - Ketika muncul berita bahwa aktor Chris Pratt akan mengisi suara karakter Mario di film adaptasi Super Mario Bros. yang akan datang, banyak penggemar yang protes. Menurut penggemar, Pratt bukan orang yang tepat untuk mengisi suara itu.

Berbicara kepada Variety, Pratt meyakinkan penggemar bahwa suara Mario-nya akan unik dan diperbarui. Kerja sama antara dia dan sutradara, menghasilkan sesuatu yang baru dan aktor "Jurassic World Dominion" itu bangga akan hal tersebut.

"Saya bekerja sangat erat dengan sutradara dan mencoba beberapa hal dan mendapatkan sesuatu yang sangat saya banggakan dan tidak sabar untuk menunjukkannya agar didengar orang. Ini adalah narasi sulih suara animasi. Ini bukan film live-action," kata Pratt. "Saya tidak akan mengenakan setelan tukang ledeng. Saya memberikan suara untuk karakter animasi, dan itu diperbarui dan tidak seperti apa pun yang pernah Anda dengar di dunia Mario sebelumnya."


Casting Pratt sebagai tukang ledeng Italia terkenal dalam film animasi Mario telah mendapat banyak kritik online dari mereka yang khawatir bahwa aksennya berpotensi menyinggung mengingat latar belakang aktor yang non-Italia. Gagasan bahwa dia mungkin memakai suara yang lebih stereotip telah meresahkan banyak orang.

Ada juga yang lebih suka melihat aktor video game Charles Martinet mengulangi perannya. Namun, alih-alih menjadi pemeran utama, Martinet malah dikonfirmasi menjadi cameo dalam film tersebut.

Namun demikian, co-produser dan CEO Illumination Chris Meledandri telah pasang badan untuk membela casting Pratt. Dia berjanji bahwa yang dilakukan Pratt tidak akan mengecewakan penonton Italia dan Italia-Amerika sehingga mereka tidak perlu khawatir.

Selain Pratt, film Super Mario Bros. yang saat ini belum diberi judul akan menampilkan talenta vokal "It's Always Sunny di Philadelphia" Charlie Day sebagai Luigi, Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Jack Black sebagai Bowser, dan Keegan-Michael Key sebagai Toad. Selain tim kreatif dan pengisi suara utamanya, detail tentang film Super Mario Bros masih belum banyak yang diketahui.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel