Nikita Mirzani Pergi ke Bali Usai Jadi Tersangka, Balas Begini Saat Netizen Tandai Akun Polisi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Ditetapkan jadi tersangka terkait kasus UU ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra kekasih Nindy Ayunda, Nikita Mirzani justru terlihat santai dan memilih pergi ke Bali.

WowKeren - Usai sempat simpang siur, Nikita Mirzani disebut telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia resmi menjadi tersangka terkait laporan Dito Mahendra kekasih Nindy Ayunda.

Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota dalam kasus pencemaran nama baik. Kabar tersebut disampaikan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang Rezkinil Jusar.

Namun meski telah jadi tersangka, Nikita Mirzani tampaknya masih santai-santai saja. Bahkan belum lama ini, ia diketahui pergi ke Bali.

Hal itu diketahui lewat postingan Nikita di Instagram pada Jumat (24/6). Rupanya kepergian Nikita ke Bali untuk meninjau tempat baru Holywings di sana.

"Sangat bersemangat untuk datang ke salah satu kelab festival pantai terbesar di Asia..... Bersiaplah bulan depan untuk pembukaan @holywingsindonesia bali pada tanggal 19," tulis Nikita dalam bahasa Inggris.



Nikita Mirzani Pergi ke Bali Usai Jadi Tersangka, Balas Begini Saat Netizen Tandai Akun Polisi

Sumber: Instagram

Postingan Nikita itu pun langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka rupanya melayangkan pujiannya pada Nikita. Hal itu tak lain lantaran bentuk tubuh Nikita yang terlihat tetap langsing meski sudah memiliki tiga anak.

Namun ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka justru menyentil soal status tersangka Nikita. Bahkan ada pun netter yang menandai akun Instagram polisi Bali.

"Resmi tsk ya?" tulis akun @ad*****ti. "Kak katanya uda ada di kejaksaan suratnya jd tersangka," komen akun @ya*****23. "@polrestadenpasar," timpal akun @st*****ty.

Nikita rupanya menanggapi salah satu komentar netter tersebut. "Ga sekalian elo tag pak jokowi," balasnya menohok.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru