Penampilan Putri Ririn Ekawati Saat Wisuda Jadi Sorotan, Disebut Bak Kakak Adik dengan Sang Ibu
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati membagikan momen wisuda sang putri sulung, Jasmine. Penampilan Jasmine dalam unggahan itu langsung menjadi sorotan karena terlihat begitu cantik.

WowKeren - Ririn Ekawati belum lama ini membagikan kabar bahagia melalui akun Instagram pribadi. Kabar bahagia itu tentang sang putri sulung, Jasmine Salsabila Abeng yang baru saja lulus dari bangku SMA.

Jasmine Salsabila Abeng resmi lulus SMA pada Rabu (22/6) lalu. Di momen acara lulusan tersebut, Jasmine tampil begitu cantik dalam balutan kebaya. Ia juga didampingi sang ibunda tercinta.

Remaja berusia 18 tahun tersebut begitu anggun dalam balutan kebaya nuansa ungu. Penampilan Jasmine Abeng di hari bahagianya semakin sempurna dengan kain Bugis cerah yang cantik.

Mengiringi unggahan itu, Ririn Ekawati mengungkapkan rasa bangga terhadap sang buah hati. Tak lupa, Ririn Ekawati memberikan doa terbaik untuk sang buah hati tercinta.


"Happy graduation jasmine sayang. your next chapter is going to be amazing. Selamat ya nak, semoga segala yang eci cita citakan tercapai, selalu di berikan kemudahan dan keberkahan," tulis Ririn Ekawati.

"Menjadi jasmine yang bermanfaat dan berguna, bukan hanya buat diri sendiri tetapi juga untuk orang banyak. Aamiin ya Allah. We are so very proud of you!" sambung Ririn Ekawati.

Suami Ririn, Ibnu Jamil pun tak ingin ketinggalan mengucapkan selamat kepada Jasmine. "Congrats eci @jasmineabeng selalu bikin bangga," kata Ibnu Jamil.

Para netizen juga beramai-ramai meninggalkan tanggapan di kolom komentar. Penampilan cantik Jasmine juga mendapat banyak pujian dari netizen. Bahkan, ada yang menyebut Jasmine dan Ririn bak kakak adik.

"Kaka Eci cantik sekaliiii. Congrats ya sayang @jasmineabeng ," komentar salah satu netter. "Selamat kk eci cantik baik hati kaya mama," kata netter lain. "Gilaaaaa,kaya kakak adek, selamat ya kk @jasmineabeng," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait