Ruben Onsu Dilarikan ke RS Lagi, Sarwendah 'Galau' Singgung Soal Kehidupan
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu dikabarkan kembali dilarikan ke rumah sakit. Di tengah kabar Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit, Sarwendah membagikan postingan 'Galau' ini di media sosial.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari keluarga Ruben Onsu. Bagaimana tidak, Ruben Onsu diketahui kembali dilarikan ke rumah sakit.

Di tengah kabar sang suami dilarikan ke rumah sakit, Sarwendah membagikan postingan "galau" melalui Instagram Story. Dalam unggahannya itu, Sarwendah menulis pesan soal kehidupan yang penuh kejutan.

Tak hanya itu, Sarwendah menampilkan pemandangan gedung bertingkat yang diduga diambil dari kamar rawat Ruben Onsu. "Kehidupan penuh dengan kejutan," tulis Sarwendah pada Sabtu (26/6).

Meski tengah diterpa musibah, Sarwendah berusaha untuk menyemangati diri sendiri agar tetap kuat. "Tinggal bagaimana cara kita menjalaninya. Semangat," pungkas Sarwendah.

Sementara sebelumnya, beredar video Betrand Peto tengah melakukan video call bersama Ruben Onsu. Di situ, Betrand menangis seraya pamer piala kemenangannya. Diketahui, Lagu milik Betrand yang berjudul "Salah Mencintai" terpilih menjadi Favorite Song.


Ruben Onsu Dilarikan ke RS Lagi, Sarwendah \'Galau\' Singgung Soal Kehidupan

Instagram Story

Ruben Onsu belakangan ini memang menderita penyakit yang cukup serius. Sebelumnya, ia juga sempat dirawat di rumah sakit hingga butuh transfusi darah.

Namun sayang, Ruben Onsu belum mau menjelaskan tentang penyakit apa yang saat ini ia diderita. Ia hanya menyebutkan bahwa sakitnya ada di bagian kepala. Ruben Onsu hanya memohon doa kepada masyarakat agar dirinya segera diberi kesehatan.

"Ada beberapa yang nggak bisa aku ceritain. Sakitnya ada di bagian kepala," cerita Ruben Onsu di program "Brownies". "Pokoknya doain saja."

Sarwendah juga sempat membagikan postingan sedih soal Ruben Onsu yang tak bisa mendampingi Betrand Peto Putra Onsu, menerima penghargaan di Telkomsel Award 2022 pada 24 Juni 2022 karena sakit.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait