Ayu Ting Ting Pakai Dress Kutungan Dengan Belahan Sampai Paha Sepulang Dari Umrah, Kena Nyinyir?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting rayakan ulang tahun dengan para penggemarnya dengan kenakan kostum serba biru. Ia pilih pakai dress kutungan dengan belahan sampai ke paha sontak tuai nyinyiran?

WowKeren - Seperti diketahui, belum lama ini pedangdut sekaligus komedian Ayu Ting Ting ulang tahun. Tepat pada 20 Juni lalu ia genap berusia 30 tahun. Berbagai kejutan mewah mengalir deras dari keluarga dan sahabat.

Bahkan baru-baru ini Ayu kembali rayakan ulang tahun meski sudah berlalu bebeapa hari. Kali ini ia merayakan ulang tahun bersama para penggemarnya dengan nama fansbase aytinglicious.

Ayu dan keluarga kompak kenakan busana bernuansa biru. Ibu satu anak tersebut memakai dress kutungan biarkan bagian ketiak sedikit ngintip. Bagian bawah membela perlihatkan paha.

Sedang sang putri, Bilqis Khumairah Razak kenakan setelan celana jeans dipadupadankan kaos berwarna serupa dengan Ayu. Ra,but Bilqis yang biasa bergelombang kali ini dibuat lurus. "With my girl," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram

Potret Ayu itu langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Hal yang kemudian jadi perdebatan yakni seorang netter yang nyinyir atas busana Ayu dan sangkutpautkan dengan kepulangan umrah eks istri Enji tersebut.

"Ayuuu.. baru pulang umrohhhh 😢 kemarin seneng bgt liat bajunya ketutup bonus pake jilbab.. smg bs istiqomah lagi yah aamiin," komen akun @suci************. "Umroh cuma buat pansos," singgung akun @itsme***********. "Dari pada lu ngak bisa umroh kasian dehhh 😂 lagian dia umroh pakai duit sendiri hasil kerja sendiri," bela akun @bac*********.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Ayu belum berikan tanggapan apapun terkait hal tersebut. Entah bakal digubris atau dibiarkan begitu saja oleh wanita yang akrab dengan Ivan Gunawan itu.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru