Uci Flowdea Tak Terima Rumah Diledek Mau Ambruk, Kediaman Medina Zein Malah Bikin Prihatin?
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Uci Flowdea yang selama ini dikenal sebagai crazy rich Surabaya tampak tak terima ketika Medina Zein menyindir soal rumahnya. Lantas kini ia pun membeberkan bagaimana kondisi rumahnya Medina.

WowKeren - Uci Flowdea diketahui sempat melaporkan Medina Zein terkait kasus pengancaman terhadapnya lewat media sosial. Gara-gara laporannya tersebut, Medina pun sempat ditetapkan sebagai tersangka.

Lantas kini sudah lama Medina tak terdengar kabarnya setelah terakhir kali ia disebut tengah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa. Lalu belum lama ini Uci pun terlihat membagikan postingan video Medina.

Yang mana dalam video tersebut, Medina tampak menyindir crazy rich. "Nih ya yang namanya crazy rich itu kan rumahnya mewah megah gitu kan, ini rumahnya labsah aduh, aku kasihan," ungkap Medina dalam video.

Lalu seorang pria yang merekam aksi tersebut menanyakan soal arti labsa. "Labsa itu rempak, alias mau runtuh gitu," papar Medina lantas tertawa ke arah kamera.


Lebih lanjut, Uci yang selama ini dikenal sebagai crazy rich Surabaya pun tampak merasa tersindir. Ia lantas membagikan cuplikan video YouTube Denise Chariesta saat bertandang ke rumah ibunya Medina Zein.

"Yah terserah nitizen aja deh yang komentar. Berkunjung ke rumah mba nya #suarahatinitizen Tonton di YouTube @denisechariesta91 Kalau pengen tau lebih jelas rumah mba itu, rumah mba nya bagus ya —LoveQueen," tulis Uci mengiringi unggahannya.

Yang mana diketahui video tersebut diunggah Denise pada 1 bulan lalu. Dalam video, Denise mendapatkan kabar dari satpam kompleks bahwa rumah Medina sudah lama kosong tak ada orang.

Dari sana pula diketahui kalau ternyata selama ini rumah tersebut hanya ngontrak. Denise bahkan dibuat tertawa lantaran ia mendengar token listrik di rumah Medina berbunyi. Ia pun sempat prihatin dan hendak mengisi token listrik rumah Medina.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts