Arumi Bachsin Buka Suara Usai Digunjing Tolak Salami Warga, Pesannya Makjleb!
Instagram/arumibachsin_94
Selebriti

Istri Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak, Arumi Bachsin, mendadak jadi gunjingan usai video dirinya bertemu warga beredar. Sempat dikira tak ramah, Arumi justru mengungkap pesan tak terduga.

WowKeren - Arumi Bachsin dikenal sebagai sosok artis yang anggun dan tak neko-neko. Istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak ini sering dipuji publik karena kiprahnya dalam membantu karir suami.

Di sosial media, Arumi sering membagikan momen hadir di kegiatan sosial. Ia selalu menegar senyum sumringah dan ramah ketika ngobrol dengan warga sekitar.

Namun baru-baru ini, Arumi malah menuai kritikan. Ia disindir tak menyalami seorang ibu yang menyambut kedatangannya.

"Tuan rumah menyambut dengan semangat, tapi tamunya mengabaikan kayak takut tangannya kotor," kata netter di TikTok. "Mbak arumi cantik, maaf sambutannya kok gak dibalas," sentil netter lainnya.


Seolah menepis dugaan miring itu, Arumi mengunggah foto dirinya di acara yang sama. Dalam foto, Arumi seperti biasa terlihat memancarkan aura cantik. Ia juga tersenyum dan tak keberatan foto bersama sejumlah orang yang hadir di acara itu. Arumi agaknya memilih membagikan pesan penting tentang semangatnya dalam menjalani aktivitas demi membungkam kritik haters.

"Setiap pekerjaan / tanggung jawab pasti ada tantangannya. Tapi juga pasti ada yang bikin selalu semangat, ngangenin dan bikin sumringaaah 🥰 Happy monday everyone ❤️," sapa Arumi pada 27 Juni.

Unggahan Arumi ini banjir simpati dari publik. Banyak yang berusaha memaklumi soal video Arumi yang bertemu warga dan memicu kesalahpahaman itu. Netter menilai kalau sang warga memperlihatkan simbol salam sambutan dan bukan berniat mengajak Arumi berjabat tangan.

"Calon ibu negara," dukung netter. "Itu cuma simbolis ucapan selamat datang saja. Sudah biasa di acara" resmi seperti itu 😊," tutur netter. "Duh lebay yg komen. Itu bukannya mau nyalamin. Tp ucapan selamat datang. Sejak covid acara resmi udh ga pakai salam2an," ujar netter. "Menurutku...kayaknya bukan mo salaman deh...si ibu merapatkn dua tangan nya di tengah dada..jadi kayak mau mempersilahkan/selamat datang gituh....," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts