Haji Faisal dan Oma Dewi Ketemu Menteri Zulkifli Hasan, Doddy-Farhat Abbas Disindir Panas
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Haji Faisal sempat pamer momen spesial bersama Oma Dewi dan Menteri Zulkifli Hasan. Disisi lain, foto Haji Faisal ini memicu sindiran keras buat Doddy Sudrajat dan Farhat Abbas.

WowKeren - Haji Faisal dan Oma Dewi berusaha move on pasca meninggalnya sang putra, Bibi Andriansyah, dan sang menantu, Vanessa Angel. Berkonflik dengan Doddy Sudrajat ayah Vanessa, Haji Faisal tak lupa terus bersikap positif.

Ia sempat membagikan potretnya bersama Oma Dewi kala bertemu sosok penting di Tanah Air. Tak disangka-sangka, Haji Faisal dan Oma Dewi rupanya foto bareng Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

"Semua yang terjadi didunia ini adalah kehendak yang maha kuasa,pertemuan kami hari ini dengan bapak Mentri Perdagangan Bapak zulkifli hasan,adalah kehendaknya, semoga kedepan kami, kita semua selalu dibimbing jadi orang yang berguna bagi kehidupan dunia ini ,Aamiin," kata Haji Faisal.

Tak lama, postingan Haji Faisal itu direpost oleh akun gosip. Nama Doddy dan pengacaranya, Farhat Abbas, tak urung menuai sindiran.


"Panas nggak tuh si Farhat Dodot," tutur netter. "Ini ketemunya bos2 sama menteri nah yg sana ketemunya trouble maker semua. Org2 bermasalah semua dia kumpulin jadi sekutu dia 🙏😭 gmna mau sadar kalau gitu," ujar netter.

Instagram

Doddy-Farhat Disindir

Sementara itu, Farhat agaknya masih membela Doddy terkait hak asuh dan perwalian Gala Sky. Farhat menilai Haji Faisal melakukan kesalahan fatal yang bisa membuat Doddy memenangkan perebutan hak asuh dan perwalian Gala.

"Giliran orang lain boleh bertemu, Ini Doddy Sudrajat sebagai kakeknya loh, malah gak pernah ketemu sejak selesai sidang," seru Farhat. "Saya tinggal tunggu reaksi dilaporkan tentang eksploitasi anak. Iya belum pernah dibalas tapi santai saja. Berarti kan syarat untuk membuat laporan pidana itu ada. Hanya belum dilaporkan saja."

Doddy juga mengakui kalau Haji Faisal hingga kini masih enggan menemuinya. Sikap Haji Faisal itulah yang membuat ia memilih mengajukan banding.

"Sebelumnya bang Jamal (Pengacara) sudah sudah membuka ruang untuk berdamai, tapi dia (Faisal) tidak mau. Malah nomor kita diblokir. "Setidaknya usai keputusan itu mereka menghubungi kita, bang ini sudah ketok palu, sudah dikuasakan, kapan ini pak Doddy bisa bertemu, mereka gak ada itikad baik seperti itu. Akses kita malah ditutup," jelas Doddy. "Makanya kita mengajukan banding, hanya agar mendapatkan akses bertemu Gala Sky."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru