Doyoung NCT-Han Ji Hyo Serasi di Poster Utama, Tim Produksi 'To X Who Doesn't Love Me' Ucapkan Ini
TVING
TV

TVING akhirnya membagikan poster utama dari drama original mendatang jelang penayangan perdana yakni 'To X Who Doesn't Love Me' yang dibintangi oleh Doyoung NCT dan Han Ji Hyo.

WowKeren - Drama original baru TVING yakni "To X Who Doesn't Love Me" menjadi salah satu yang dinanti-nantikan para penggemar. Tentu tidak mengherankan mengingat drama ini dibintangi oleh idol ternama, Doyoung NCT.

"To X Who Doesn't Love Me" sendiri menceritakan mengenai Seo Hee Su, seorang mahasiswa dan calon penulis lirik dengan harga diri nol dan cinta diri nol, yang menemukan catatan lirik misterius. yang membuat siapa pun jatuh cinta padanya selama sebulan dan menjalin hubungan dengan Jung Si Ho. Doyoung berperan sebagai Jung Si Ho dan Seo Hee Su adalah karakter yang diperankan oleh Han Ji Hyo.

28 Juni, TVING akhirnya membagikan poster utama dari "To X Who Doesn't Love Me". Berbeda pada poster sebelumnya, kali ini fokus pada kedua pemeran utamanya.

Doyoung terlihat tersenyum manis dengan berdiri di belakang Han Ji Hyo. Sedang, Han Ji Hyo tampak imut dengan membuka matanya lebar-lebar sembari menutupi separuh wajahnya dengan buku.


"Ditemukan! Pacar bulan ini. Penasaran dengan rahasia meningkatkan popularitas? Romansa minggu kedaluwarsa di mana pacar berubah setiap bulan. To X, poster utama," beber TVING.

Tim produksi sendiri membeberkan mengenai poin yang membuat "To X Who Doesn't Love Me" menarik. Ia pun mengharapkan bahwa drama mendatang ini mendapatkan banyak cinta.

"'To X Who Doesn't Love Me', yang baru diperkenalkan sebagai TVING original adalah sebuah film roman fantasi yang penuh dengan poin yang orang-orang di dalamnya usia dua puluhan mereka dapat berhubungan dengan. Kami meminta banyak minat dan cinta," ungkap Ketua Tim Yang Si Kwon dari TVING Contents Business Team 1.

Sementara itu, "To X Who Doesn't Love Me" sendiri akan ditayangkan perdana pada 14 Juli mendatang. Drama ini juga dapat disaksikan oleh penggemar di Indonesia melalui Viu!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait