Prof Bambang 'Terseret' Usai Mayang Kuliah FKG, Jabatan di Universitas Moestopo Gak Kaleng-Kaleng?
Instagram
Selebriti

Profesor Bambang Saputra disebut campur tangan hingga menginspirasi Mayang adik Vanessa Angel untuk kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Moestopo. Tak disangka, terkuak jabatan dari Prof Bambang di kampus tersebut.

WowKeren - Adik kandung Vanessa Angel sekaligus putri kedua Doddy Sudrajat itu, Mayang Lucyana Fitri masih jadi bahan sindiran netter. Ia hingga kini masih diragukan soal mengaku diterima di Fakultas Kedokteran Gigi di Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) Jakarta.

Disaat bersamaan, terkuak kabar soal keterlibatan Profesor Bambang Saputra. Pria yang dulu menolak cinta Vanessa itu kini diisukan sebagai sosok donatur yang membayar biaya kuliah Mayang.

Usai namanya terseret, jejak digital Bambang jadi sorotan. Tak disangka, bestie ayah Mayang itu rupanya punya jabatan gak kaleng-kaleng di kampus Moestopo.

Di halaman situs resmi yayasan, Bambang tercatat sebagai pengurus yayasan. Ia memiliki jabatan bergengsi yakni sebagai sekretaris yayasan.


situs resmi

Jabatan Prof Bambang

Dugaan itu diperkuat lewat foto Bambang di salah satu media online. Dalam keterangan foto di salah satu artikel, Bambang disebut sebagai sekretaris yayasan UPDM (Universitas Prof Dr Moestopo).

Sejauh ini Bambang belum buka suara atas kabar dirinya membayari Mayang kuliah di FKG. Disisi lain, Mayang sudah sempat buka suara dan membenarkan soal campur tangan dari Bambang.

"Aku dapat beasiswanya di situ," kata Mayang saat wawancara. "Harus benar-benar, makanya aku kuliah ini harus fokus. Ya ada sih (campur tangan Prof Bambang), paling (menasehati) belajar yang bener."

Sementara itu, pihak admin di situs resmi universitas sempat buka suara. Dalam sesi tanya jawab, terkuak kalau tak ada beasiswa yang ditawarkan di FKG. Netter tak urung melontarkan sindiran kalau Mayang bukan dapat beasiswa melainkan sekedar diskon atau potongan harga untuk biaya kuliahnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait