Pro Kontra
Selebriti

Sejak awal menjalin hubungan, Taeyang diketahui sudah bucin kepada Min Hyo Rin. Cowok itu bahkan pernah mengutarakan bahwa lagu miliknya 'Eyes, Nose, Lips' terinspirasi dari Min Hyo Rin.

WowKeren - Sejak diketahui pacaran hingga menikah, hubungan Taeyang dan Min Hyo Rin tidak pernah menuai pro kontra. Bahkan Taeyang menjalani masa wamilnya sebagai tentara aktif tanpa sedikit pun ada skandal mengenai kehidupan percintaan pribadinya.

Min Hyo Rin pernah mengaku bahwa dia memang sangat berhati-hati tentang jalinan cintanya dengan Taeyang. "Aku akan lebih nyaman membicarakannya jika pacarku non-selebriti atau aktor. Namun karena dia seorang idol, dan karena ada anggota grup lain (untuk dipertimbangkan), kupikir aku harus lebih berhati-hati," ungkap Min Hyo Rin.

Taeyang dan Min Hyo Rin saling memberikan pengaruh positif untuk satu sama lain. Taeyang pernah mengungkap, "Dia adalah orang yang tidak berubah tetapi percaya padaku melalui saat-saat baik dan buruk, jadi sekarang aku ingin memulai kehidupan keluarga yang indah bersamanya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru