Calon Sad Boy, Visual Hwang Minhyun Sebagai Seo Yul di 'Alchemy of Souls' Bikin Oleng
Twitter/CJnDrama
TV

Terlepas dari prediksi nasib sad boy Seo Yul di akhir drama, penonton 'Alchemy of Souls' kini sedang ramai menyoroti visual Hwang Minhyun yang disebut bikin mereka oleng.

WowKeren - Hwang Minhyun kini sibuk membintangi "Alchemy of Souls". Mantan member NU'EST itu berperan sebagai karakter Seo Yul, keturunan jenius dari keluarga bangsawan Seo. Ia memiliki wajah tampan dan keterampilan bela diri yang mengesankan.

"Alchemy of Souls" adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah tempat yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini menceritakan kisah karakter yang nasibnya berubah karena sihir yang menukar jiwa orang.

Dalam "Alchemy of Souls", Seo Yul memiliki kisah masa lalu dengan Nak Su (Go Yoon Jung) yang merupakan pembunuh bayangan. Pria itu mulai memiliki perasaan kepada Mu Deok (Jung So Min) yang dirasuki jiwa Nak Su.

Namun seperti diketahui bersama, pasangan utama "Alchemy of Souls" adalah Jung So Min dan Lee Jae Wook yang berperan sebagai Jang Uk. Pemahaman ini membuat karkater Seo Yul kemungkinan besar akan menjadi sad boy di akhir drama.


Terlepas dari prediksi nasib Seo Yul di akhir drama, penonton "Alchemy of Souls" kini sedang ramai menyoroti visual Hwang Minhyun yang disebut bikin oleng. Ditambah lagi aktingnya ketika bermain pedang membuat sang idol makin digilai penonton.

"Level second lead syndrome gue tiba meningkat masa, emang tipien paling bisa banget yass bikin sls," tulis seorang fans. "Seoyul ❤️, tp dahlah.. dah patah hati dr awal plis. Semoga Seoyul si musim gugur tak dibuat patah hati, bukan villain + jangan dijadikan tumbal..," sambung yang lain.

"Aduh keren amat dah mas Yul..auto oleng ke second lead ini mah," imbuh yang lain. "Kalo lagi gimna minhyun itu mirip park seo jun, kalo lg begimana mirip eunwo, semua nya ga biss ku gapai pun, cm bs ku tatap dr layar hape," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" tayang di slot Sabtu-Minggu malam tvN. Sejauh ini, drama yang juga dibintangi Arin OH MY GIRL itu baru menayangkan empat episode dengan catatan rating dikisaran 5-6 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts