Rizky Billar Belum Rencana Tambah Momongan Karena Istri, Beber Waktu Yang Pas Untuk Punya Anak Lagi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rizky Billar mengaku belum menginginkan menambah momongan karena kondisi sang istri, Lesty Kejora. Billar juga mengungkap perkembangan pesat baby L di usia enam bulan.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani tengah menikmati momen berharga sebagai orangtua usai anak pertama mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau yang akrab disapa baby L lahir. Baik Lesty maupun Billar pun kerap membagikan keseruan dan kelucuan baby L di media sosial masing-masing.

Menariknya, Billar mengaku masih belum memiliki rencana untuk menambah momongan. Pasalnya, ia mementingkan kondisi tubuh Lesty yang baru saja melahirkan melalui operasi caeser.

Seperti yang diketahui, seorang ibu yang melahirkan melalui operasi caesar disarankan untuk kembali memiliki anak dua tahun kemudian. Karena itu, Billar merasa waktu yang tepat untuknya kembali memiliki anak adalah tiga atau empat tahun kedepan.

"Belum. Istri saya kan caesar. InsyaAllah setelah 3 atau 4 tahun baru kita mau punya anak lagi," kata Billar saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang, Kuningan, Jakarta pada Rabu (29/6).

Billar pun antusias saat menbeberkan perkembangan sang putra. Ia menyebut baby L telah mengalami banyak perkembangan. Seperti sudah bisa duduk dan diajak berkomunikasi.


Billar menyebut baby L sedang masa lucu-lucunya. Karena itu, pria 26 tersebut mengaku kerap rindu ketika harus berada jauh dari sang putra.

"Alhamdulillah makin gemes, lagi lucu-lucunya. Bikin kangen kalau lagi jauh. Udah banyak bisanya," ungkap Billar. "Tadinya cuman telentang sekarang bisa duduk. Udah bisa diajak komunikasi walau cuman sebatas teriakan. Itu perkembangan yang bikin saya bahagia."

Meski baru enam bulan, baby L ternyata sudah dilatih untuk belajar makan. Diakui Billar, perkembangan pesat baby L membuatnya begitu bahagia.

"Udah belajar makan. Dia pun tidak terlalu mau nyusu. Itu pun saran dari dokter agar lepas dari ASI. Makannya yang lembek. Itu perkembangan baik buat saya sebagai ayah," beber Billar.

Di sisi lain, Billar mengaku begitu panik ketika baby L sempat demam. Ia pun segera melarikan sang putra ke dokter. Billar sebagai orangtua kemudian menyadari jika demam adalah hal yang wajar seiring perkembangan anak.

"Ada (pengalaman sakit panas). Saya langsung ke dokter. Cepet penanganan itu hal yang normal ya bagi perkembangan tumbuh anak. Kita sebagai orangtua pun gak luput dengan kepanikan," pungkas Billar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru